Polsek Medan Area Ciduk Dua dari Delapan Pelaku Perampokan

176
Polsek Medan Area Ciduk Dua dari Delapan Pelaku Perampokan
Polsek Medan Area Ciduk Dua dari Delapan Pelaku Perampokan

RADARINDO.co.id- Medan : Polsek Medan Area Ciduk Dua dari Delapan Pelaku Perampokan. Dua tersangka perampokan toko di Jalan Wahidin diamankan petugas Polsek Medan Area.

Polsek Medan Area ciduk dua dari delapan pelaku perampokan di sebuah toko di Jalan Wahidin, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area yg beraksi pada Maret lalu sementara ke 6 pelakui lainya masi dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan kepada wartawan di Polsek Rabu (16/6/2021) bahwa para pelaku dalam beraksi menggunakan helm dan 3 unit sepeda motor.

“Enam orang yang eksekusi di lapangan dan 2 sebagai penunjuk jalan,” ungkap Kapolsekta.

Baca juga : Buronan Adelin Lis Akhirnya Tertangkap di Singapura

Adapun kedua pelaku yang telah ditangkap berinisial HS (46), warga Jalan Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang dan DHS (40), warga Jalan Labuhan Bilik, Kelurahan, Sei Berombang, Kecamatan Labuhanbatu.

Salah satu pelaku yang ditangkap, berperan sebagai penujuk jalan dan mematikan lampu.

“Setelah lampu padam pelaku lainya masuk ke dalam dan mengancam korbannya, dengan celurit dan pistol. Para perampok berhasil menggasak uang sebanyak Rp90 juta lalu para bandit setelah selesai beraksi, melarikan diri, hinga pada hari Jumat (4/6/2021) sore.

Lihat juga : DPD PKS Labusel Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina

m Polsek Medan Area mendapat informasi keberadaan salat satu pelaku di daerah Percut Sei Tuan. Polisi berhasil menangkap seorang pelaku HS bersama barang bukti sepeda motor yang digunakan saat beraksi, kata Kapolsekta.

Dari hasil introgasi tersangka HS mengakui mendapat bagian Rp4 juta dari rekannya atas nama LMN.

Berselang satu hari, polisi berhasil menangkap pelaku lainya berinisial DHS di Sei Berombang.
Ia mengakui perbuatanya Dsn mendapat bagian Rp9 juta Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pelaku lainya dan juga waktu beraksi perbuatan mereka terekam kamera CCTV.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pendalaman dan sedang memburu pelaku pelaku lainya.(KRO/RD/Han. Dalimunthe)