Polsek Medan Area Tangkap Dua Wanita Miliki Narkoba

59

RADARINDO.co.id-Medan: Polsek Medan Area berhasil menangkap dua orang wanita dalam kasus narkotika jenis sabu sabu, Selasa (2/2/2021).

Kedua wanita tersebut berinisial Lin alias upik (40) Jln Denai Gg. Mula Jadi No.72 Kec. Medan Denai serta YP (40) jalan Denai Gg. Jati No. 25 Kel.Tegal Sari I Kec.Medan Area.

Adapun barang bukti yang disita dari tersangka berupa satu bungkus narkotika jenis sabu satu buah timbangan elektronik, satu alat hisap sabu,satu buah hp dan uang sebesar Rp280 ribu.

Penangkapan tersangka dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ryanto SH, Panit II Reskrim Iptu Riswan Ginting dan bersama anggota lainnya Adapun kronologi penangkapan, Selasa (2/2/2021).

Personel Reskrim Polsek Medan Area mendapatkan informasi dari masyrakat dan langsung menindak lanjutinya dengan mengadakan penyelidikan ke TKP dan berhasil mengamankan dua orang perempuan yang menjadi target.

Petugas melakukan penggeledahan dan berhasil menyita barang haram tersebut yang disimpan tidak jauh dari kedua wanita itu yang sedang duduk duduk namun petugas tidak terkecoh dan berhasil menyita satu bungkus narkotika jenis sabu serta satu buah timbangan elektronik dan peralatan untuk menghisap sabu dan menyita Rp280 ribu.

Tersangka dapat dijerat dengan pasal 114 juncto pasal UUD RI 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan hukuman 12 tahun penjara. (KRO/RD/Han. Dalimunthe)