Polsek Siak Hulu Laksanakan Giat Vaksinasi Massal Di PT. Supra Naga Mas

191

RADARINDO.co.id – Kampar : Rangkaian kegiatan Vaksin dengan mekanisme pendaftaran yang dilakukan melalui 4 tahapan. Jajaran Polsek Siak Hulu laksanakan Giat Vaksinasi Massal di PT. Supra Naga Mas yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos, MH. Sabtu (23/07/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Titik sasaran Vaksinasi massal karyawan PT. Supra Naga Mas Jalan Lintas Timur KM 20 Desa Pangkalan Baru, hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini. Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos bersama anggota Panit Opsnal Intelkam IPDA Feri Setiawan, SE, PS, Panit Yanmin Intelkam AIPDA Sopingi, SH, Bhabinkamtibmas Pangkalan Baru AIPTU IG Ketut Wardika.

Sementara dari Dinkes Vaksinator dipimpin Kapus UPT Pukesmas Pangkalan Baru Maryati. SKM berserta anggota Tim Vaksinator. Hadir juga selaku Humas PT. Supra Naga Mas Sdr. Renhard berserta para karyawan.

Pada kesempatan ini, Humas PT. Supra Naga Mas Sdr. Renhard mengatakan kami segenap pimpinan perusahaan bersama para karyawan, mengucapkan sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar, S Sos, MH berserta jajarannya, dan Kapus UPT Pukesmas Pangkalan Baru Maryati, SKM berserta Tim Vaksinator,” ucap Renhard

 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu KOMPOL Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, MH mengatakan, bahwa Giat Vaksinasi massal ini adalah tugas dan tanggung jawab kami. Serta mengucapkan terima kasih atas bersinerginya Kapus berserta Tim Vaksinator bersama Jajaran Polsek Siak Hulu. Perlu diketahui bahwa Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi bagi siapapun yang belum tervaksinasi agar segera di Vaksin,” imbau Kapolsek

Mari kita ikhlas di Vaksin, karena ini sangat perlu untuk kekebalan tubuh kita. Dan Giat Vaksinasi massal ini adalah untuk mengantisipasi terjangkitnya penyebaran Virus Covid-19, yang belum bisa kita pastikan sudah hilang penyebarannya. Kami selaku Kapolsek Siak Hulu mengimbau kepada masyarakat, bagi yang belum tervaksin. Kami siap untuk melayani dan membantu pelaksanaan Vaksinasinya,” pungkas Kapolsek. (RD/RLS/POL/SM)