Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan Suntik Vaksin

110
Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan Suntik Vaksin
Polsek Siak Hulu Resort Kampar Lakukan Suntik Vaksin

RADARINDO.co.id – Kampar : Lagi lagi Polsek Siak Hulu Resort Kampar lakukan Suntik Vaksin, sebelumnya bantuan Vaksinasi Polsek Siak Hulu selalu diserbu warga Kecamatan Siak Hulu.

Baca juga : TNI AL Lantamal I Belawan Laksanakan Vaksinasi Secara Rutin

Saat ini juga Terbukti ratusan warga serbu UPT Pukesmas Pandau Jaya, Selasa (07/09/2021) untuk melakukan suntik Vaksin Tahap Satu dengan Dosis Satu.

Pelaksanaan Pengawasan suntik Vaksin langsung dikomandoi Kapolsek Siak Hulu AKP. Yusriandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH didampingi Anggota Aiptu Boy Hendri.

Aiptu Danil, Bripka Hermantino, Bripka Dedy Setiawan, Briptu Arif Hidayat dan Berkerjasama dengan pihak UPT BLUD Pukesmas Pandau Jaya, yang dipimpin Kapus Marnayn. SKM didampingi Tim Medis (Vaksinator).

Kepala UPT Pukesmas Pandau Jaya Marnayn SKM Saat diwawancarai Awak Media mengatakan, saat ini pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu dari Polsek Siak Hulu, dilihat dari warga yang datang lebih banyak dari sebelumnya.

“Saat ini masyarakat masih begitu antusias untuk divaksin.
Marnayn SKM juga mengungkapkan bahwa, UPT BLUD Pukesmas Pandau Jaya saat ini memberikan bantuan 30 Vial Sinovac Duble Dost,” ucap Marnayn.

Kapolsek Siak Hulu AKP. Yusriandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH mengatakan, saat ini masih kita lakukan Suntik Vaksin Dosis Satu dan Dosis Dua sebanyak 105 Vial Sinovac Double dost untuk 211 warga.

Dibantu UPT BLUD Pukesmas Pandau Jaya 30 Vial Sinovac Double dost dan Saat ini sudah terlaksana Suntik Vaksin dan terdata untuk Dosis Satu.

Lansia 10 orang, Yan Publik 1 orang, Pra Lansia 21 orang, Umum 145 orang, Nakes 2 orang, Remaja 22 orang. Sementara untuk Dosis Dua, Yan Publik 2 orang, Umun 8 orang, Nakes 1 orang, Remaja 1 orang dan jumlah total 211 warga yang tersuntik Vaksi, jelas Kapolsek

Lanjut Kapolsek, untuk kedepannya bila ada bantuan Vaksin dari Polres Kampar nanti akan kami informasikan kepada warga.

Baca juga : Dua Oknum Polisi Diduga Terlibat Perampokan Gudang Sembako

Bagi warga yang belum sempat di Vaksin harus bersabar dan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan kita akan menunggu bantuan Vaksin berikutnya.

“Hari ini pelaksanaan suntik Vaksin Dosis satu dimulai pukul 08.30 Wib dan berakhir pukul 14.00 Wib, dengan situasi aman dan kondusif, tutup Kapolsek. (KRO/RD/SM)