Polsekta Kota Pinang Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke 75

132
Polsekta Kota Pinang Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke 75
Polsekta Kota Pinang Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke 75

RADARINDO.co.id- Labusel: Polsekta Kota Pinang memperingati hari jadi Bhayankara ke 75, Kamis tanggal 1 Juli 2021 ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng.

Perayaan yang berlangsung sederhana dan penuh khimad itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Acara yang diadakan di ruangan aula dengan mematuhi Prokes.

Baca juga : TNI AL Bantu Pulangkan 5 Nelayan Sumut Terdampar di Pulau Jarak Malaysia

Acara dihadiri seluruh personil Polsekta Kota Pinang dari perwira sampai bintara PNS dan PHL, Wadan Ramil 11 kota Pinang Lettu Chb M.Syafii dan beberapa pimpinan atau perwakilan dari perusahaan sekitar seperti PKS Nubika Sei Rumbiya.

Dalam sambutannya Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH, MH mengatakan dalam rangka HUT Bhayankara ke 75 kami seluruh jajaran Polsekta Kota Pinang Mengucapkan ribuan terimah kasih atas kehadiran para undangan yang sengaja kami Undang dari rekan rekan TNI dan para tokoh masyarakat tokoh agama setempat.

“Doa kan kami selalu sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dalam mengemban tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” ujar Kapolsek.

Di hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 75 tahun ini, ujarnya lagi, kami dari jajaran berupaya meningkat kinerja Polri yang prefosianal. Kami juga manusia biasa di sana sini tentunya banyak kekurangan, tetapi kami selalu terus berupaya memberikan yang terbaik, ungkapnya.

Sementara Wadan Ramil II kota Pinang Lettu Chb M.Syafii memgatakan selamat hari Ulang tahun Bhayangkara ke 75 semoga Polri jaya menjalankan tugas dalam menegak hukum sebagai pengayom san pelayan masyarakat.

Baca juga : Polsekta Medan Kota Adakan Vaksinasi Massal Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara

“Dan selalu menjadi Polisi kebanggaan masyarakat kami dari TNI selalu siap bila di butuhkan dan sinergi membantu dalam mengemban tugas negara bersama rakyat Polri Pasti kuat,” tegasnya.

Dipenghujung acara Polsekta Kota Pinang memberikan bantuan Kursi Roda kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang lagi kesusahan menderita patah tulang yakni bapak Akhiruddin Hasibuan.

Masyarakat Kota Pinang menyambut baik kepeduluan sosial kepada masyarakat memberika bantuan kursi roda Akhiruddin Hasibuan yang menderita patah tulang. (KRO/RDR/NST)