Polsekta Medan Kota Adakan Vaksinasi Massal Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara

135
Polsekta Medan Kota Adakan Vaksinasi Massal Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara
Polsekta Medan Kota Adakan Vaksinasi Massal Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara

RADARINDO.co.id-Medan: Polsekta Medan Kota mengadakan vaksinasi massal seiring menyambut HUT ke 75 Bhayangkara, 1 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi masal masal menyambut hari ulang tahun Bhayangkara Ke -75 tahun, yang dilaksanakan Polsek Medan Kota, berlangsung sukses.

Baca juga : Tak Mau “Dimadu”, Istri Potong “Rudal” Suami Karena Pengen Nikahi Wanita Lain

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan mengatakan, kegiatan vaksinasi massal, ini guna memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 tahun.

“Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi”, ungkap Kapolsekta.

Hadir pada kegiatan Vaksinasi massal Kapolsekta Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, Sik, SH, MH, Paur Dibiai Biddokes Poldasu, Kompol Ariandi Harahap, AMk.

Baca juga : Pemkab Pakpak Bharat Bersama TNI-POLRI Gelar Vaksinasi Massal

Waka Polsekta Medan Kota AKP AW Nasution, Kanit Sabhara Polsek Medan AKP. K. Gultom, Iptu. AM. Ginting. AMk, Paur KTMS Biddokes Poldasu, Iptu L. Sihombing, Pamin I Subag Remin Biddokes Poldasu, Iptu TP. Sirait, SH, Kanit Intelkam Polsek Medan Kota dan HT. Chainuriza, S. Sos, M. Ap, Camat Meda Kota.

Kegiatan vaksinasi masal tersebut diadakan di beberapa titik yg total keseluruhan ya jumlah masyarakat yang sudah di vaksin dalam kegiatan itu sekitar 700 orang yang berada dalam wilayah hukumnya, ungkap Kapolsekta.(KRO/RD/Han. Dalimunthe)