Polwan Polres Labuhanbatu Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

149 views

RADARINDO.co.id – Rantau Prapat : Seorang bocah bernama Zahra bocah pengidap Hidrosefalus kini bisa kembali melanjutkan perobatannya ke Medan, setelah Polwan Polres Labuhanbatu datang dan memberikan bantuan uang tunai kepada pihak keluarga di Jalan H Agus Salim Pajak Lama Rantauparapat, Rabu (9/2/2022).

Berkat gagasan personil Polwan Polres Labuhanbstu  Babinkamtibmas Aipda Dini   melihat kondisi Zahra  kedaanya yang  kurang stabil.

Baca Juga : Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Laksanakan Musrenbang

“Zahra suda sepuluh kali dioperasi di Rumah Sakit Adam Malik,  malam ini  Zahra akan  berangkat kembali, untuk melanjutkan perobatan ,  dari kepala Zahra terus keluar darah,” ujar Winda, Ibu Zahra terharu meneteskan air mata.


Winda mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Labuhanbatu, yang turut memperhatikan  datang melihat kondisi Zahra yang juga memberikan bantuan biaya  perobatan anak saya Zahra.

“Semoga Allah SWT akan memberikan kesehatan dan rezeki kepada Polwan Polres Labuhanbatu,” sebut Winda.
Kasi Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murniati mengatakan, kedatangan personel Polwan Polres Labuhanbatu untuk membantu meringankan biaya perobatan Zahra.

Semoga Allah akan mengangkat penyakit yang sedang dialami ananda Zahra, Bantuan ini hasil dari sumbangan sukarela dari Polwan Polres Labuhanbatu, jelas Mutniati

Dijelaskan Kompol Murniati, pihaknya mendapatkan informasi ini dari kontennya Aipda Dini, bahwa ada warganya yang perlu mendapatkan bantuan perobatan.

Baca Juga : Program Dinkes Kampar Berikan Pelayanan ODGJ Dan Tolak Pasung

Bantuan yang diberikan  Polwan Polres Labuhanbatu berupa uang tunai, beras 30 Kg, minyak curah, bubuk teh, telur dan gula pasir ujar Kompol Murniati.

(KRO/RD/IK)