Pria Asal Medan Tewas di Hotel Diduga Usai Berhubungan Badan

254

RADARINDO.co.id – Medan : Fauzi Hasibuan (34), warga Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, ditemukan tewas di kamar hotel Yello, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Baca Juga : Barang Bukti Narkoba Bernilai Ratusan Juta Dimusnahkan Polisi

Informasi dihimpun VIVA, tewasnya korban diduga setelah berhubungan badan dengan seorang perempuan di kamar hotel, Kota Jambi.

Konon katanya, pihak kepolisian masih minta keterangan teman kencan korban. Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito membenarkan ada seorang pria tewas di kamar 707 lantai 7 Hotel Yello.

Saat ditemukan, korban bersama seorang perempuan yang saat inilah diperiksa sebagai saksi.

“Ya benar ada, pria warga Kota Medan tersebut meninggal di kamar hotel dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ujarnya, Senin, 4 Juli 2022.

Afrito menyebutkan, korban meninggal diduga sakit jantung dan korban ditemukan terbaring di lantai kamar, namun ia tidak tau apakah korban pengaruh alkohol atau tidak.

Saat mabuk langsung menginap berdua dengan seorang perempuan. Saat korban meninggal, teman kencannya langsung melapor ke pihak hotel.

Baca Juga : Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Kawasan Pelestarian Hutan Kapur

Hingga berita ini diturunkan, pihak Hotel Yello sampai saat ini belum mau memberikan keterangan tewasnya seorang pria di kamar hotel Yello.

Bahkan wanita teman kencan korban masih belum diketahui indentitas dan statusnya berdua dalam kamar.

(KRO/RD/VIVA)