Pria Ini Hanya Bisa Nangis Melihat Tunangan Check In di Hotel Bersama Pemuda Lain

182

RADARINDO.co.id-Medan : Membangun mahligai cinta tentu impian setiap orang agar langgeng hingga perkawinan. Meski belum tentu yang kita cintai akan dimiliki.

Yang lebih menyakitkan ketika pasangan yang dicintai berkhianat dengan sahabat sendiri. Demikian pengalaman pahit yang dialami pemuda bernama Mabrur Lubis. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengetahui calon istrinya selingkuh sebulan sebelum hari bahagia mereka.

Baca juga : Wakil Bupati Batu Bara Hadiri Evaluasi VLH KLA Tahun 2022

“Ya Allah sakitnya tak seberapa tapi malu sekali sebab semua sudah dipersiapkan tapi kenapa jadi begini,” ujar Mabrur Lubis.

Betapa patah hati pemuda ini ketika melihat pasangannya menuju hotel bersama temannya sendiri.

Kekecewaan berat yang dialami Mabrur Lubis kepada tunanganya Sintah Dewi yang check in di hotel bersama seorang pemuda Taufiq.

Meski semua bukti bahwa calon istrinya selingkuh sudah ada, namun dia masih bingung apakah hubungan ini harus dilanjutkan atau tidak.

“Aku masih tidak bisa membedakan antara benci dan cinta,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Pria itu masih mencintai calon istrinya meski harus menelan semua rasa sakit yang dilihatnya di depan matanya sendiri.

Sementara itu, pemuda tersebut menanyakan pendapat para warganet apakah dia harus mengakhiri atau melanjutkan hubungan mereka.

Awalnya saya tidak bisa masuk karena resepsionis beralasan itu adalah privasi dan kenyamanan pelanggan.

Baca juga : Team Trafic Accudent Analisis Poldasu Olah TKP BUS PMH Kontra BUS PMS

Tapi setelah saya tunjukkan semua bukti yang lengkap, saya mendapatkan kartu akses pintu dan kemudian staf hotel membuka pintu kamar.

Selain karena parasnya yang cantik, caption yang tertulis pada video yang menyebut wanita tersebut sebagai ‘janda’ mencuri perhatian netizen.

“Tetaplah bersanding bersama walaupun jandamu pengapit istrimu,” bunyi caption yang tertulis, sesuai dillansir dari Mstar pada Rabu 15 Juni 2022. (KRO/RD/TRB)