Pria Ini Jatuh dari Motor Setelah Lehernya Terjerat Benang Layangan

20 views

RADARINDO.co.id – Denpasar : Seorang pria bernama I Gusti Agung Devananda Praditya (20), warga Denpasar, Bali, terluka setelah lehernya terjerat benang layangan.

Kejadian itu bermula saat Agung mengendarai sepedamotor melintasi Simpang Noja, Kesiman, Denpasar, Sabtu lalu. Saat melewati lokasi itu, Agung tak sadar ada benang layangan yang melintang di jalan. Benang tersebut tersangkut di lehernya hingga ia tertarik dan jatuh.

“Korban luka pada leher terkena tali layangan saat berkendara. Kami rawat di TKP,” kata Kepala BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa, dilansir dari Kompas.com, Kamis (21/5).

Selain luka ringan di tubuh karena terjatuh, leher Agung juga terluka karena tajamnya benang layangan. Kepada warga, Joni menghimbau agar lebih berhati-hati dalam bermain layangan.


Warga diminta bermain di lapangan atau pinggir pantai, dan tidak bermain di jalan. “Perhatikan kabel jaringan listrik diatas dan jangan dekat Bandara,” katanya.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan, kasus tersebut tak dilaporkan oleh korban, namun ia meminta masyarakat untuk tidak bermain layangan di jalan raya, serta mengimbau pengendara untuk lebih berhati-hati. (KRO/RD/Komp)