Pria Ini Sungguh Tegah, Tak Punya Uang Nekat Gituin Wanita Panggilan Sampai Dua Trep

204

RADARINDO.co.id-Bali: Pria setengah bayah ini tergolong nekat, padahal ia tidak punya uang namun berani booking wanita panggilan dengan tarif Rp800 ribu untuk gituan sebanyak dua trip.

Pria “penjahat kelamin” ini akhirnya melampiaskan syahwatnya sampai dua kali kepada wanita panggilan ini akhirnya berurusan dengan pihak berwajib.

Menurut keterangan, pria berinisia IS terpaksa berurusan dengan polisi ditangkap karena mencuri sepeda motor milik seorang wanita yang merupakan teman kencannya, sebut saja Weny (27) bukan nama sebenarnya.


Awalnya, IS itu membooking seorang wanita pada Sabtu (19/9) di Jalan Glogor Carik, Gang Ratna Sari 2. Setelah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali, si wanita itu kemudian meminta uang jasa sesuai kesepakatan sebanyak Rp 800 ribu.

Namun ternyata tersangka tidak punya uang untuk membayar. Korban wanita teman kencan pelaku pun menahan HP pelaku sebagai jaminan.

Si pelaku minta korban mengantarkannya ke rumah temannya. Tujuannya untuk mengambil uang. Kemudia si cewek ini meminjam sepeda motor temannya untuk mengantar pelaku.

Demikian diterangkan Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (21/9). Sesuai dikutip dari jpnn.com baru baru ini.

“Pelaku malah mengajak si cewek ini mutar-mutar tak jelas. Sampai di Jalan Pulau Galang Barat Candi, si cewek diturunkan paksa kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor cewek itu yang dipinjam dari temannya,” ujar Iptu Ketut Sukadi.

Akibat perbuatan tersebut korban pun melaporkan kejadian itu kepada orang tuannya yang merupakan pemilik motor.

Persisnya pada hari Minggu (20/9), korban dan pemilik motor melakukan pencarian terhadap pelaku. Di hari itu juga, pelaku akhirnya ditemukan di daerah Ubung, Denpasar.

Pemilik sepeda motor yang merupakan rekan korban kemudian membonceng pelaku ke indekos korban. Niatnya agar nantinya masalah itu bisa diurus secara kekeluargaan. Ia pun dibonceng, namun kejadiannya menjadi dramatis. Ia sempat kabur dan akhirnya bisa ditangkap.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah menjual sepeda motor curian itu ke daerah Tabanan. Korban kini sudah diarahkan ke Polsek Denpasar Barat karena ternyata lokasi kejadian itu terjadi di wilayah Polsek Denpasar Barat, tandas Sukadi.

Sumber lain menyebutkan pelaku IS merupakan “Penjahat Kelamin” sungguh tegah melakukan hal itu kepada wanita panggilan. Apalagi sudah sampai melakukan hubungan badan sampai dua kali. “Perbuatan tersangka sungguh tidak manusiawi dan sepantasnya dihukum seberat beratnya”, ujar sumber lain. (KRO/RD/JPNN)