PT Abdi Budi Mulia Kebun Teluk Panji Adakan Baksos di Bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019

171 views

RADARINDO.co.id-Labusel: Pimpinan manajemen PT. Abdi Budi Mulia (PT.ABM) beserta Staf dan karyawan dikebun Teluk Panji, Kabupaten Labuhanbantu Selatan (Labusel) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019.

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang langsung dirasakan masyarakat antara lain:
1. Memberikan paket Ramadhan untuk masjid masjid dan Musholla di seputaran 7 desa seberang Barumun, berupa paket dalam bentuk Gula, kopi dan teh yang diharapkan dapat dimanfaatkan untuk jamaah dan Tadarus dilaksanakan di awal Ramadhan.

2. Menyantuni anak yatim sambil berbuka puasa bersama di mesjid At-Taqwa divisi 1 PT. ABM dengan jumlah anak yatim sebanyak 49 orang dan masing masing anak yatim memperoleh santunan sebesar Rp350.000 per orang. Dilaksanakan pada 27 Mei 2019.

3. Pada tanggal 28 Mei 2019 berbagi kasih dengan kaum Duafa dan Mualaf sebanyak 585 paket yg terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, masqisa 2 botol per orang. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi untuk 7 desa seberang Barumun.


Head Agronomi PT ABM Ir H Syahril Pane langsung membagikan santunan anak yatim dan paket untuk duafa yang mana berharap kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga tujuh desa, turut hadir diantaranya
Kepala Desa Persiapan Sei Kalam.
Anggota DPRD Tk 2 Labusel H Sutiman SPd dan beberapa manager kebun, ikut menyaksikan acara tersebut. Masyarakat Desa Teluk Panji menyambut baik bakti sosial yang diadakan PT. ABM. (KRO/RD/LS/Tim)