PT ABM Salurkan 600 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

56

RADARINDO.co.id – Labusel : PT ABM Teluk Panji menyalurkan 600 paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di 7 Desa Seberang Barumun, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (04/4/2024).

Baca juga : Transaksi Ekstasi, Pria Asal Asahan dan Tanjungbalai Masuk Bui

Setiap tahunnya, pihak PT ABM memang rutin melakukan kegiatan sosial, khususnya pada bulan ramadhan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga kurang mampu.

Tak hanya ratusan paket sembako, PT ABM juga melaksanakan dzikir dan doa bersama, serta membagikan 2 ton beras untuk masyarakat miskin juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Baca juga : Ratusan Massa “Serbu” Kantor Walikota Medan Soal Proyek Floodway

“Anggaran tersebut merupakan swadaya karyawan dan PT ABM. Diharapkan, bantuan yang kami salurkan dari karyawan dan perusahaan PT ABM, dapat meringankan beban penerimanya, serta menjadi amal ibadah bagi kami juga perusahaan,” ungkap Syaril Pane perwakilan PT ABM.

Ely, salah seorang warga Sp1, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT ABM yang telah menyalurkan bantuan tersebut. “Terimakasih kepada PT ABM. Kami merasa terbantu atas pemberian paket sembako dan uang ini. Semoga menjadi amal ibadah untuk perusahaan dan karyawan PT ABM,” ucapnya. (KRO/RD/NST)