PT ASDP Fokus Lakukan Inovasi dan Peningkatan Pelayanan

92 views
PT ASDP Fokus Lakukan Inovasi dan Peningkatan Pelayanan
PT ASDP Fokus Lakukan Inovasi dan Peningkatan Pelayanan

RADARINDO.co.id-Lamsel : PT ASDP Fokus Lakukan Inovasi dan Peningkatan Pelayanan

Di prakarsai PT.CCAI- P.T. Coca- Cola Amatil Indonesia untuk memperingati Hari Air Sedunia yang kegiatan di pusatkan di kebun edukasi rumah Dinas Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu (31/3/2021).

Pembukaan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjut dengan menyanyikan Mars Lampung Selatan serta pembacaan doa hadir pada acara tersebut Plh Asisten Bupati Lampung Selatan Bidang Ekobang Muhadi.

Baca juga : Pengalihan Hak Atas Tanah Milik Manuntun Tampubolon Tanpa AJB Diduga Diketahui Oknum Kades


Sekaligus memberi sambutan mewakili Bupati Lampung Selatan Kepala Dinas Lingkungan hidup Feri Bastian Kepala Dinas Petanian dan Holtikultura Feri Bastian Plant Operadional PT CCAI Teguh Widodo beserta Jajaran PT CCAI.

Ketua Lampung Turis Investment Board (LTIB) Valentina Yuliana Ketua Pendidik Suka Negara Kepala desa Suka Negara Ketua DPD SPRI Lampung Ketua SPRI DPC Lampung Selatan.

Pada sambutan nya Plh Asisten Bidang Ekobang Muhadi menyampaikan sanbutan Bupati Lampung Selatan
Mengatakan Hari air sedunia yang sedang di peringati hari ini merupakan salah satu usaha untuk menarik perhatian
untuk meng edukasi publik akan penting nya air bersih bagi kehidupan manusia dan menumbuhkan semangat dalam mengelola sumber sumber air bersih ýang berkelanjutan.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Semoga melalui gerakan menanam pohon dam membuat lubang biopori akan menumbuhkan semangat bagi seluruh komponen masyarakat untuk melakukan penghijauan di lingkungan sekitarnya.

“Mari lestarikan alam kita dengan menanam pohon sebanyak mungkin di setiap lahan kosong milik kita kemudian kegiatan di lanjut kan dengan menanam bibit pohon durian bersama sama”, ucapnya. (Karo/Rdr/Syaiful Anwar)