PT HSJ Gratiskan 150 Warga Cek Kesehatan 

55 views

RADARINDO.co.id-Rantauprapat: PT Hari Sawit Jaya (PT. HSJ)  gratiskan seratus lima puluhan warga, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, untuk  melakukan pengecekan kesehatan dan pemberian 21 ekor Kambing, Kamis (14/10/2021).

Humas PT Hari Sawit Jaya yang biasa dipanggilan Bangon, mengatakan kegiatan  ini merupakan salah satu kegiatan  rutinitas tahunan yang tetap dilakukan PT Hari Sawit Jaya.

Baca juga : BBM Solar Subsidi Nelayan di Belawan Langka

Kegiatan ini ditopang dari dana CSR perkebunan HSJ, seperti yang abang lihat tadi, masyarakat berbondong bondong  hadir untuk melakukan  cek kesehatan mereka.


Artinya mereka sangat membutuhkan kegiatan yang kita lakukan ini, yang pastinya mereka sedikit tertolong, ujar Bangon.

Hal senada juga diutarakan Kepala Desa Sei tampang Asmuni, dia sangat   merasa bersyukur atas progam yang dilakukan PT HSJ, sebab kegiatan ini sangat membantu sekali terhadap masyarakat, selain perobatan gratis, juga pemberian 21 ekor kambing untuk 3 kelompok Tani.

Kita harus bersyukur, pimpinan PT Hari Sawit Jaya (HSJ) telah menyiapkan biaya untuk mempasilitasi 150 warga untuk berobat gratis, dan pemberian 21 ekor Kambing terhadap  warga  Kecamatan Bilah Hilir, diantaranya Desa Sei Tampang, Desa Sudimulyo dan  Desa N. Baru.

Baca juga : Polsekta Kotapinang Bekerja Sama “Indonesia Bisa” Gelar Vaksin

Pantaun awak Media dilokasi kegiatan juga dihadiri Gendral Maneger (GM) PT Hari sawit Jaya, Andi prasetyo, Manager Pabrik Dadang wayawan, dan Humas Gloriaus Bagon, beserta Staf PT Hari Sawiit Jaya. (KRO/RD/IK/MYk)