PT. Nubika Jaya Kota Pinang Adakan Pertemuan Dengan Para Stakeholder

144 views

RADARINDO.co.id-Labusel:
PKS PT. Nubika Jaya yang berada di dusun Blok Songo Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengelola Kelapa Sawit yang sudah berjalan kurang lebih selama 18 tahun.

Pada kesempatan itu, Management mengadakan pertemuan perusahaan dengan para Stakeholder yang berlangsung di Aula kantor PT. Nubika Jaya, Rabu, (26/08/2020) sekitar pukul 10.00 s/d pukul 16.00 WIB.

Manager PKS PT. Nubika Jaya, Hendi mengatakan acara ini dilaksanakan bertujuan agar proses Sertifikasi RSPO bisa diterima oleh perusahaan PT. Nubika Jaya. Manfaat dan guna dari Sertifikasi RSPO tersebut adalah agar proses dalam pemasaran Eksport hasil produksi perusahaan berjalan dengan lancar.

Sebab salah satu syarat untuk pemasaran Eksport harus adanya sertifikasi RSPO. Namun semua itu tidak lepas dari kerja sama para Stakeholder selama ini terutama para tokoh Masyarakat dan para Supplier TBS. Saya ucapkan terima kasih telah mensupply TBS Super ke PKS PT. Nubika Jaya, ‘ujarnya dengan nada Optimis.


Lebih lanjut dikatakan, sehingga mutu hasil produksi sangat baik seperti Minyak kelapa sawit untuk diolah menjadi Minyak goreng, bahan baku kosmetik, dll. Harapan saya mari kita tingkatkan kerja sama ini demi pencapaian maksimal yang bertujuan untuk kesejahteraan ekonomi kita semua, khususnya bagi seluruh Staff & Karyawan PT. Nubika Jaya, ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, BJ Ginting salah satu Stakeholder meminta kepada perusahaan agar kedepan dapat meningkatkan lagi pelayanan dalam penerimaan Supply TBS dari Kebun sendiri serta TBS yang memiliki kualitas terbaik. Harapan kami kiranya antrian dalam penerimaan TBS tersebut jangan terlalu lama apalagi sampai menginap, tentunya kami para Supplier TBS akan mengalami kerugian. Kesimpulan secara garis besar, kami para Stakeholder (Supplier TBS) siap mendukung PKS PT. Nubika Jaya untuk mendapatkan Sertifikasi RSPO tersebut, terangnya.

Disamping itu, salah seorang tokoh Masyarakat H. Raja Kumpul Siregar sangat mengapresiasi dan mendukung penuh PKS. PT. Nubika Jaya sebab selama perusahaan berdiri sangat berarti bagi kami karena angka pengangguran sangat berkurang dikampung kami. Selain itu juga bantuan sosial dan keagamaan juga sering disalurkan. Oleh sebab itu saya sebagai perwakilan dari tokoh Masyarakat setempat sangat mengucapkan terima kasih, terangnya. Harapan saya kiranya kedepan PT. Nubika Jaya lebih meningkatkan Produksi dan semakin Jaya.

Acara tersebut dihadiri para Stakeholder seperti para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Suppier TBS seperti BJ Ginting, Ketua KUD SMMI Asam Jawa, H. Kasturi, Pengurus Gapoktan dari Aek Raso, Kepala Desa Sisumut “Bapak Sugiono”, Kapolsekta Kota Pinang diwakili Kanit Provos Ipda Hariyanto, Camat kota Pinang, Mukti Ali Sagala, Dinas Lingkungan Hidup Ferri Siagian, Kadis Hubbunak, Asni Harahap, Manager PT. Nubika Jaya Hendi, KDP PT. Nubika Jaya H. Abul Hasim Siregar, Manager Kebut PT. Nubika Jaya, Efendi juendra Situmeang, dan Humas PT. Nubika Jaya, Sofyan Manan Nst. (KRO/RD/Nst)