PT Nubika Jaya Kota Pinang Adakan Pertemuan Dengan Staeckholdier

250 views

RADARINDO.co.id-Labusel:
PT PKS Nubika Jaya yang berada di Dusun Blok Songo Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatra Utara, merupakan perusahaan bergerak mengelola Tanda Buah Sawit (TBS) sudah berjalan kurang lebih 18 tahun.

Manajemen mengadakan pertemuan perusahaan dengan para staeckholdier berlangsung di aula kantor PT Nubika Jaya, Rabu (26/08/2020) sekira pukul 10. 00 Wib sampai pukul 16.00 wib.

Manager PT PKS Nubika Jaya, Hendi mengatakan acara di laksanakan bertujuan agar proses sertifikat RSPO bisa di terima oleh perusahan PT PKS Nubika jaya. Manfaat dan guna RSPO tersebut agar proses dalam pemasaran export hasil produksi perusahaan yang tersebut berjalan lancar.

“Sebab salah satu syarat untuk export harus ada sertifikat RSPO. Namun semua itu tidak lepas dari kerja sama dari stacekholdier selama ini. Saya ucapkan terimah kasih telah memasukan TBS yang super ke perusahaan PT PKS Nubika Jaya,” ujarnya dengan nada optimis.


Lebihlanjut dikatakan, sehingga mutu hasil produksi sangat baik seperti, minyak kelapa sawit untuk di jadikan minyak goreng, bahan baku untuk di jadikan kosmetik. Harapan saya mari kita tingkat kerja sama ini demi untuk pencapaian yang maksimal bertujuan untuk kesejahteraan ekonomi kita semua khsusnya bagi seluruh staf dan kariyawan, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, BJ Ginting, salah satu dari staeckholdier meminta kepada perusahaan kedepan agar di tingkatkan lagi dalam pelayanan penerimaan pasokan TBS kami.

Harapan kami kiranya jangan terlalu lama kami menunggu untuk antri apa lagi sampai menginap tentunya kami para stackholder mengalami kerugian. Jadi kesimpulannya kami para staeckholdier siap mendukung PT PKS Nubika jaya untuk mendapat sertifikat tersebut, terangnya.

Disamping itu salah seorang dari tokoh masyarakat H. Kumpul Siregar, mengapresiasi dan mendukung penuh Perusahan PT Nubika Jaya sebab selama perusahaan tersebut berdiri sangat berarti bagi kami karena angka pengguran berkurang di kampung kami.

Selain itu juga bantuan sosial dan keagamaan sering disalurkannya. Oleh sebab itu saya perwakilan dari tokoh masyarakat setempat sangat mengucapkan terimah kasih, terangnya. Harapan saya kiranya kedepan perusahaan selain meningkatkan produksi untuk perekrutan tenaga kerja di utamakan putra daerah.

Acara tersebut di hadiri para staeckholdier pensuplay TBS seperti BJ Ginting, Ketua KUD SMMI, Asam Jawa H Kasturi, Pengurus Gakpoktan dari Aek Raso, Kepala Desa Sisumut Sugiono, Kapolsekta Kota Pinang, di Wakili Kanit Provos Ipda Hariyanto.

Camat Kota Pinang Mukti Ali, Ferri Siagian dari Dinas DLH, Asni Harahap Kadishubbunak, Manager Hendik, KDP H Abdul Latif Siregar. Manager Perkebunan PT Nubika Jaya Efendi Situmeang dan Humas PT Nubika Jaya, H Sofyan Nasution. (KRO/RD/NST)