PTPN III dan Kodam I/BB Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Asset BUMN

163

RADARINDO.co.id – Medan : BUMN SEVP Bussiness Support PT Perkebunan Nusantara III, H. Tengku Rinel dan Kodam I/BB bekerja sama dengan dalam pengamanan asset BUMN.

Baca Juga : Agus Andika Dilantik Sebagai Ketua Asdeksi Sumatera Utara

Hal ini disampaikan Tengku Rinel pada saat kunjungan ke Makodam I Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Tengku Rinel disambut langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi. Hadir pada acara tersebut Pangdam I Bukit Barisan, Kasdam I Bukit Barisan, para Asisten Kasdam I Bukit Barisan, Kapuskop I Bukit Barisan.

Direksi PTPN III (Persero) SEVP Bussiness Support Tengku Rinel, Kepala Bagian Umum, DR. Christian Orchard Tharanon, SH. MKn dan Kepala Sub Bagian Humas, Tondi Hendriyan Lubis, SH.

“Kami sangat mengapresiasi kepada TNI khususnya Kodam I Bukit Barisan yang selama ini telah membantu mengamankan aset PTPN III”, ujar H.Tengku Rinel.

“Kami berharap sinergitas dengan Kodam I Bukit Barisan dapat terus berjalan semakin baik dalam koridor penyelamatan dan pengamanan aset milik negara,” ujar Tengku Rinel pada penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PTPN III dengan Kodam I /BB tentang Kerjasama Bantuan Personil dan Penyediaan Sarana Latihan di Wilayah Kerja PTPN III.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam I Bukit Barisan menyambut baik sekaligus mengapresiasi kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada Kodam I Bukit Barisan.

Baca Juga : Istri Aniaya Anak Kandung Karena Dituding Selingkuh

Perjanjian Kerjasama tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Pelaku Usaha. Kehadiran TNI khususnya Kodam I Bukit Barisan, selama ini dipandang memberi kontribusi yang sangat positif khususnya bagi Perkebunan milik Negara.

Semoga Perjanjian Kerjasama ini memeberikan manfaat bagi terciptanya keamanan berinvestasi khususnya di perkebunan milik negara.

Sejumlah pihak menyambut baik ditandatanginya kerjasama pengamanan aset milik BUMN.

(KRO/RD/JULI SIBURIAN)