PTPN IV Kebun Pulu Raja Adakan Syukuran Terima Penghargaan Culture Excellence Award 2021

453

RADARINDO.co.id-Asahan: PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Pulu Raja mengadakan syukuran setelah meraih penghargaan Culture Excellence Award 2021 Peringkat I dengan katagori kebun terbaik untuk seluruh Kebun se PTPN IV.

Baca juga : Kepala UPT SMPN 2 Siak Hulu Laksanakan Acara Pelepasan Siswa Kelas 9

Acara Syukuran yang dilaksanakan di halaman kantor Kebun Unit Pulu Raja, Sabtu (28/05/2022) dihadiri Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja, Sutres, SP, Asisten Kepala Tanaman, M. Zuhri Pardana, SP, Asisten SDM Otniel Willy Tampubolon, Maskep (Masinis Kepala) Agus S Sipayung serta seluruh asisten afdeling, Karyawan Pelaksana kantor dan pabrik

Manajer Kebun Pulu Raja, Sutres, SP melalui Asisten SDM Otniel Willy Tampubolon yang dikonfirmasi para Wartawan mengatakan, rangkaian kegiatan syukuran ini makan bersama karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana sekaligus pemotongan nasi tumpeng oleh manejer unit Pulu Raja, Sutres, SP.

Masih Menurut Otniel Willy Tampubolon, Asisten SDM PTP Perkebunan Nusantara IV Kebun Pulu Raja memiliki catatan prestasi terbaik di tahun 2021 diantara seluruh Kebun milik PTPN IV lainnya
“Dari 29 unit PTPN IV, Kebun Pulau Raja memperoleh juara satu terbaik untuk pencapaian 29 ton/ha/tahun produksi TBS tahun 2021″ dan Manager Unit juga berpesan apabila suatu saat saya pindah dari Kebun Pulu Raja tolong kerja sama team dikebun tetap kompak untuk meraih Prestasi yang lebih baik, minimal mempertahankan hasil yang telah dicapai selama ini, dan manager juga merasa bangga kepada seluruh Karyawan|i pimpinan dan pelaksana Kebun Pulu Raja karena dari hasil kerja keras dan kekompakan seluruh team PTPN IV dapat meraih Penghargaan se PTPN IV di tahun 2021.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Terima Sosialisasi SOP dari Bidkum Polda Sumut

Selain kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kata Otniel sebelumnya juga sudah dilakukan kegiatan penyantunan anak yatim/piatu dan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik, yang dilaksanakan di Balai Karyawan Kebun Pulu Raja, ujar “Otniel. (KRO/RD/FT)