Puluhan Personil Polres Pelabuhan Belawan Naik Pangkat

112

RADARINDO.co.id-Belawan: Bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin (03/01/21) sekira jam 08.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang, SIK, SH, MH memimpin pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat sebanyak 52 personil Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga : Di Tahun 2022, DPRD Medan Prioritaskan Pembentukan Ranperda

Puluhan personil yang menerima kenaikan pangkat
setingkat lebih tinggi setelah memenuhi syarat administrasi maupun masa tugas yang ditentukan tersebut, terdiri dari 1 personil dari pangkat AKP ke pangkat Kompol, 5 personil dari pangkat Iptu ke pangkat AKP, 7 personil dari pangkat Ipda ke pangkat Iptu.

Selanjutnya, 2 personil dari pangkat Aipda ke Aiptu, 14 personil dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, dan 9 personil dari pangkat Brigpol ke pangkat Bripka serta terakhir 14 personil dari pangkat Briptu ke Brigpol.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FaisalĀ mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat sebagai wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang sudah berpredikat baik.

Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban di dalam melaksanakan tugas.

Baca juga : Seorang Wanita Diamankan Petugas Temukan BB

ā€œTetaplah menjadi personel Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, ujar AKBP Faisal. (KRO/RD/Ganden)