Puluhan Tim 02 Sungai Kanan Kawal Perhitungan Suara di Kantor Camat

79

RADARINDO.co.id-Labusel: Puluhan Paslon 02 Asli Sungai Kanan bersama Kader Pemuda Pancasila (PP), Minggu (13/12/2020) berkumpul mengawal suara Paslon 02 selama 3 hari sejak hari Jumaat 11 Desember 2020.

Dalam Kesempatan itu, menurut Calon Bupati No 02 H Edimin alias Asiong menyempatkan diri singgah di kantor Camat Sungai Kanan menyambangi para Tim pendukunganya yang siaga selama tiga hari.

Ia mengucapkan terimah kasih dan terharu, karena kan banyak suara 02 di kecamatan Sungai Kanan. Oleh sebab itu kepada masyarakat Sungai Kanan saya ucapakan terimah kasih Kepada masyarakat Sungai Kanan yang ingin perubahan semoga allah membalas nya bagi yang memilih saya, terangnya.


Di Singgung tentang apa bila terpilih, apa bila amanah ini dari masyarakat untuk memimpin Labusel 3,5 tahun ke depan oleh, “Saya dan Wakil Saya Ustazd Fadli, di awal tugas pertamanya segera membenahi birokrasi sampai ke tingkat Kedesa yang carut marut,” terangnya.

Ia menambahkan, seluruh OPD segera saya benahi dan di evaluasi,saya akan menempatkan personil atau manusia yang sesuai dengan besik dan pendidikan nya di setiap OPD walaupun kita harus mengambil tenaga impor yang siap mendukung program saya dan Pemerintahan saya,” tutupnya.

Selain, H Edimin Calon Bupati terpilih yang juga harir Ketua PAC Pemuda Pancasila Sungai Kanan, BANI, Jali Sagala anggota DPRD Labusel dan M Yunus Nasution Presiden Direktur Ipon Whact Labusel Ketua Pemenangan 02 Kecamatan Kota Pinang H Rahim Ritonga dan sejumlah tokoh agama kecamatan Sungai Kanan Samsul Rizal Pulungan dan sejumlah toko masyarakat Sungai Kanan dan tim sukses. (KRO/RDR/NST)