Puluhan Wartawan Medan Utara Rayakan HPN Ke 76 Bersama Kapolres, Ada Rasa Kecewa

46

RADARINDO.co.id – Belawan : Puluhan wartawan yang selama ini bertugas di wilayah Medan Utara merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 76 tahun 2022 bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatuang SIK, SH, MH.

Baca Juga : Polres Belawan Berbagi Di Hamparan Perak

Acara perayaan HUT wartawan yang berlangsung di rumah makan Selat Malaka Jalan Sumatera Belawan itu juga dihadiri oleh para PJU Polres Belawan, seperti Waka Polres, Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH, MSi, Kasat Lantas, AKP Piter Gultom, Kasat Narkoba, Andres dan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Faisal mengucapkan selamat ulang tahun kepada wartawan, dan berharap wartawan dan polisi tetap kompak.

”Selamat Hari Pers Nasional. Semoga pers tetap jaya. Insan pers adalah mitra kerja Polisi dan sangat berharap kekompakan dan kerja sama tetap dipupuk agar semakin dekat”, ujarnya.

Acara perayaan yang berlangsung singkat itu diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada wartawan tertua dan termuda.

Beberapa wartawan yang menghadiri acara tersebut mengaku sangat kecewa dengan Kapolres Faisal yang hanya sebentar berada di tengah wartawan.

“Cepat kali Kapolres ini pergi. Awak pun jadi gak bisa mau konfirmasi. Padahal banyak yang mau ditanyakan ke dia. Soal maraknya judi dan narkoba”, kesal Pali Simangunsong dari Harian SIB.

Baca Juga : Camat Perhentian Raja Kampar Cross Chek Vaksinasi Umum Di Desa Sialang Kubang

Sama halnya dengan wartawan senior Pali Simangunsong, bung Pane dan beberapa wartawan lainnya juga kecewa dengan AKBP Faisal, “Udah lah datangnya paling belakang, pulang nya pun cepat kali. Jadi gak bisa konfirmasi”, ujar mereka.

(KRO/RD/Ganden)