Putih Bupati Sambut Pemulangan Paskibraka Utusan Pakpak Bharat

56
Putih Bupati Sambut Pemulangan Paskibraka Utusan Pakpak Bharat
Putih Bupati Sambut Pemulangan Paskibraka Utusan Pakpak Bharat

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat: Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard tumanggor bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Supardi Padang, SP, MM, Kepala Seksi Pemuda, Olah raga dan Pembinaan Atlit Khaidar Hilman Banurea, SPd, menyambut kepulangan Anggota Paskibraka Utusan Pakpak Bharat 2021 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Rumah Jabatan Bupati Pakpak Bharat (02/09/2021).

Baca juga : Polda Sumut Akan Tindak Preman Bikin Resah Supir Melintas di Perbatasan

Yoel Edward Hasugian dan Naya Naysila, dua putra terbaik Pakpak Bharat yang baru saja selesai melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu ditingkat Sumatera Utara kini kembali ke Pakpak Bharat.

Kedatangan mereka diterima Bupati di depan halaman rumah dinas seraya menyapa ramah dan menanyakan kondisi kesehatan mereka.

Bupati bahkan sempat menjajal kemampuan Yoel Edward Hasugian yang terkenal lihai bermain basket. Di hadapan Bupati dan beberapa tamu lainnya dia memamerkan ketangkasannya mengolah dan memasukkan bola basket ke dalam ring basket disambut tepuk tangan Bupati Pakpak Bharat bersama seluruh tamu yang ada di sana.

Untuk kalian adik-adik Paskibraka yang baru saja selesai melaksanakan tugas dengan baik saya sampaikan apresiasi dan penghargaan serta terimakasih yang tinggi, sukses kalian dalam mengibarkan Sang Merah Putih kemarin di Medan.

“Sukses kalian menjaga nama baik Pakpak Bharat adalah hal yang sangat menggembirakan bagi kami di sini, terimakasih telah menjaga kepercayaan kami semua, dan semoga sukses terus bagi kalian dimasa yang akan datang,” ungkap Bupati.

Sesungguhnya menjadi Paskibraka itu bukan semata hanya untuk mengibarkan Sang Merah Putih, lebih dari itu kalian harus bisa menjadi teladan dan contoh bagi teman-temanmu yang lain.

Baca juga : Polres Labuhanbatu Bersama Kodim 0209/LB Bagikan Sembako

Tularkan kemampuan dan pengetahuan yang kamu berdua dapatkan selama pelatihan kemarin kepada teman-temanmu.

Hal ini harus bisa kalian jadikan modal penting bagi masa depanmu kelak, raihlah cita-citamu, gapai mimpimu, tambah Bupati memberi semangat. (KRO/RDR/MANIK)