Queena Siswi UPT SMPN 4 Siak Hulu Juara-1 Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II di Bali

129

RADARINDO.co.id – Kampar : Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Besi Invitasi Nasional Angkat Berat (INAB) Kasik II Remaja, Junior, Senior Tahun 2022 yang dilaksanakan di Bali.

Queena Maudy Rosandi siswi kelas VII/10 UPT SMPN 4 Siak Hulu kabupaten Kampar. Utusan dari Provinsi Riau, telah mengharumkan nama UPT SMPN 4 Siak Hulu yang telah meraih juara-1 dalam kejuaraan Cabor Invitasi Nasional Angkat Berat (INAB) Klasik II di Bali tahun 2022 dalam angkat berat Klasik II Remaja.

Baca Juga : Woman Twenty (W20), Jalur Lalulintas Toba Prioritas Pengamanan

Demikian diungkapkan Kepala UPT SMPN 4 Siak Hulu M. Hujani, S.Pd. Senin (18/07/2022) sekira pukul 09.00 Wib, diruang kerjanya M. Hujani kepada RADARINDO.co.id.

“Sebelumnya kami pihak sekolah merasa bangga dan bersuka cita, atas siswi kami yang mendapat telah menjuarai Juara-1 dalam Cabor Angkat Berat yang diselenggarakan di Bali,” ucapnya bangga.

Kami selaku Kepala UPT berserta Majelis guru dan seluruh keluarga besar UPT SMPN 4 Siak Hulu memberi Apresiasi, atas keberhasilan siswi kami Queena Maudy Rosandi.

Yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga para siswa siswi kami di UPT SMPN 4 Siak Hulu untuk kedepannya bisa mendapat kejuaraan dengan meningkatkan Hobinya di Cabor, harap Hujani.

Dengan keberhasilan sisiwi kami Queena Maudy Rosandi ini, bukan hanya mengharumkan nama sekolah saja akan tetapi jelas mengharumkan nama Provinsi Riau.

“Karena Queena berkedudukan di Provinsi Riau. Untuk itu kami pihak sekolah akan terus berusaha dan mensupport prestasi siswa siswi di segala bidang Cabor, baik disekolah maupun diluar sekolah,” kata Hujani.

Baca Juga : Riau Roller Skate Pekanbaru Juara Umum Kejuaraan Sepatu Roda Kapolda Cup 2022

Pada kesempatan lain, kedua orang tua Queena Maudy Rosandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala UPT SMPN Siak Hulu, berserta seluruh Majelis guru yang sudah memberi apresiasi kepada anak kami dan atas keberhasilan anak kami juga berkat support dari sekolah.

Semoga kedepannya anak-anak disekolah bisa berhasil mengharumkan nama sekolah dan juga Provinsi Riau, ujar Orang tua Queena Maudy Rosandi.(KRO/RD/SM)