Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi’raj

97 views
Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi'raj
Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi'raj

RADARINDO.co.id-Tanggamus : Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi’raj

Remaja mesjid Pekon Penanggungan Kecamatan Kota Agung, kembali memperingati isro mi’raj Nabi Muhamammad SAW, Senin (08/03/2021).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara remaja mesjid, Pengurus Masjid dan jamaah ibu – ibu penggajian Alhidayah, peringatan isro’mi’raj di tahun ini bisa kembali di peringati di mesjid Taqwa Pekon Penanggungan dengan mengundang penceramah ustad Amrillah dari Kota Agung.

Baca juga : Gelar Operasi Yustisi di Talang Padang, 41 Pelanggar Ditindak Satgas Covid-19 Tanggamus


Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi'raj
Remaja Masjid Taqwa Pekon Penanggungan Peringati Isro Mi’raj

Hal ini di sampaikan oleh remaja mesjid yang diwakili oleh saudara Ismail mz. Ia mengatakan Alhamdulilah antusias jama’ah dalam memperingati isro mi’raj tidak kalah ramai dengan tahun – tahun sebelum nya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu Hamdani selaku imam mesjid menambahkan, Isro’mi’raj kali ini sedikit kami majukan waktu nya karna melihat jadwal ustad yang kami undang sangat padat hingga sampai akhir bulan rajab ini.

Beliau juga menyampaikan ribuan terimakasih Atas semangat kontribusi seluruh jama’ah yang hadir dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Semoga peringatan isro’mi’raj yang setiap tahun kita adakan dan penyampaian-penyampaian ustad kita Amrillah bisa menjadi asbab hidayah untuk ummat seluruh alam,” ungkap Hamdani.

Baca juga : TV Kapolsekta Medan Area Kompol Faidir Chan Kunjungi “Kompleks Tangguh

Dalam sambutannya Sabil MD, selaku Kapala pekon yang baru saja resmi di lantik senin pagi 8 maret 2021 juga menyampaika ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan nya untuk memilih beliau sebagai kepala pekon Penanggungan.

Beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam mewujudkan pekon penanggungan menjadi pekon yang lebih maju dan bermartabat.

Alhamdulillah Siang tadi saya di lantik sebagai kepala pekon Penanggungan,
dengan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama bersinergi membangun pekon penananggunan menjadi pekon yang lebih maju lagi, ujarnya.

Tak ada lagi warna warni atau kotak-kotak dalam masyarakat pasca pilkakon kemaren mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuam pekon, ajak Kepala pekon yang baru di lantik. (KRO/RD/Nizal)