Reses II Tim A DPRD Pakpak Bharat Dapem I Berlangsung Sukses

113
Reses II Tim A DPRD Pakpak Bharat Dapem I Berlangsung Sukses
Reses II Tim A DPRD Pakpak Bharat Dapem I Berlangsung Sukses

RADARINDO.co.id – Pakpak Bharat : Sesuai dengan amanat Undang-Undang maka DPRD Kabuapaten Pakpak Bharat melaksanakan tugasnya yaitu melaksanakan Reses ataupun mengunjungi daerah pemilihannya (Dapil) untuk mendengarkan aspirasi dan usulan dari masyarakat konstituennya.

Baca juga : Wakil Bupati Tegaskan Semua Orang Harus Terlibat Penanggulangan Covid-19

Kali ini reses di laksanakan di Aula Kantor Kamat Pergeteeng getteng sengkut. Plt. Camat Pergetteng getteng sengkut Kokmin Manik SPd, MM menyambut baik kedatangan para wakil rakyat ini di kantor yang baru beberapa bulan di pimpinnya, terlebih mereka yang datang merupakan hasil pilihan masyarakat yang berasal dari dapil I (satu).

Reses ini diketuai oleh Bayar Manik ST dari partai PKB dan dihadiri oleh Edison Manik, SE dari partai Golkar, Sin Adestin Berutu, ST dari Partai Demokrat, Kadri Tumangger dari partai NasDem dan Moh. Said Darwis Boangmanalu dari partai PKS dan di hadiri oleh utusan OPD pemerintah kabupaten.

Para Kepala Desa, BPD Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama , Ormas, LSM dan beberapa wartawan media cetak dan Online.

Baca juga : DPRD Pakpak Bharat Minta BPK Audit Dana Hibah Pemkab Ke Bawaslu

Idem Manik Tokoh Masyarakat dari Kecupak II mengharapapkan kepada wakil rakyat untuk mendorong pemerintah supaya dapat mendistribusikan pupuk bersubsidi kepada masyarakat khususnya di kecamatan Pergetteng getteng sengkut yang pada beberapa tahun ini Pupuk bersubsidi ini susah untuk di dapatkan masyarakat.

Reses yang di mulai pukul 9.30 wib dan di tutup pada pukul 13.00 wib dan di lanjutkan survey ke desa Kecupak I untuk meninjau kondisi jalan di depan Mesjid Nambunga Buluh. (KRO/RDR/MANIK)