Reskrim Polsek Medan Kota Tangkap Seorang Wanita Membawa 400 Butir Ekstasi

61

RADARINDO.co.id-Medan: Reskrim Polsek Medan Kota berhasil menangkap seorang wanita dengan membawa sebanyak 400 butir pil ekstasi Sabtu (02/01/2021).

Petugas menangkap tersangka berinisial Y (40) di Jln Teratai Kel. Sarirejo, Kec. Medan Polonia. Demikin diungkapkan wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Medan AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH didampingi Kapolsek Medan Kota, Kompol Riki Ramadhan SIK dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin SIK mengatakan mereka berhasil mengamankan dan menangkap seorang wanita berinisial Y (40) warga Jln. Binjai Kilometer 16 Kec. Sunggal Deli Serdang.

Adapun kronologi penangkapan berawal dari informasi bahwa ada transaksi narkotika di Jln Teratai Kec. Medan Polonia dari hasil informasi tersebut polisi melakukan penyidikan dan berhasil menangkap seorang wanita yang mengendarai sepeda motor dengan melakukan penyetopan kepada tersangka dan melakukan pemeriksaan, dan ditemukan 1bungkus plastik berisi kurang lebih 400 butir pil ekstasi.

Hasil intrograsi tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dari seorang laki laki yang tidak dikenalnya tersangka mengaku bahwa temannyalah yang menyuru mengambil barang tersebut yang identitasnya AR.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Medan Kota masih terus melakukan pengembangan kasus ini dengan mengejar tersangka pemilik barang haram tersebut yang berinisial AR, ungkap Wakapolresta Medan. (KRO/RD/HANAFI DALIMUNTHE)