“Rumah Kita Cafe” Hadir Jadi Tempat Diskusi Paling Nyaman Sembari Kembangkan Bakat

153

RADARINDO.co.id-Medan : “Rumah Kita Cafe” Hadir Jadi Tempat Diskusi Paling Nyaman Sembari Kembangkan Bakat. Cafe ini hadir di Jalan Gunung Sibayak Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/6/2021), sore, tampak pembukaan kafe di isi dengan acara Live Musik, Stand up Comedy, Motivation training.

Ada juga Free Voucer eat dan Drink one Person (Minum Satu Orang), dan Paket data 25 K.

Kehadiran Cafe tersebut dapat menjadi tempat diskusi paling nyaman. Membuat acara bermanfaat seperti belajar, sembari untuk kembangkan bakat seperti bernyanyi, bermain musik dan stand up comedy.

Baca juga : Seorang Ibu di Pagar Merbau Nyaris Tewas Dibacok Anak Durhaka

Turut hadir dalam acara grand Opening tersebut, Syahrul Komaro, M.BC Nav, C.Ht, M-NLP Selaku Motivation (Pelatihan Motivasi), Linght (Cahaya) dan tiga Motivator yang handal, beserta beberapa tamu undangan lainnya

M. Zul Ilmi Ihsan Pemiliknya , mengatakan Cafe terbuka untuk semua kalangan, baik anak muda, dewasa maupun orang tua.

“Sesuai dengan namanya, rumah cafe untuk semua kalangan. Menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Hurul Aini Al Azizah, manager Cafe menuturkan, “Selain tempat nongkrong dan tempat makan dan minum, Rumah kita cafe akan kita jadikan Sebagai tempat kita diskusi. Membuat acara-acara bermanfaat seperti belajar, mengembangkan bakat diantaranya bernyanyi, bermain musik dan juga stand up Comedy”.

“Rumah kita Cafe grand opening menyediakan makanan dan minuman beraneka ragam jenis dan minuman utama adalah sanger, dengan harga terjangkau.

Perpustakaan dan waifi secara gratis juga disedikan di cafe tersebut serta pesanan melalui Gojek Gopood dan Grap Gopood.

Ihsan yang merupakan penggagas sekaligus sebagai pemilik rumah kita kafe yang mengedukasi rumah kita cafe menjadi sumber ilmu.

Menurutnya, selama ini cafe sangat digemari para pemuda sebagai tempat nongkrong, makan dan minum, kita akan membuat hal yang baru yaitu sebagai sumber ilmu.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Terutama khusus untuk mahasiswa karena kafe rumah kita dekat dengan Kampus,dan mereka bisa berdiskusi dan belajar.

Bisa menyusun sikripsi dan tugas lainnya sembari menikmati menu dengan harga terjangkau dan relatif murah yang disediakan oleh pihak pengelola Rumah kita cafe untuk menghilangkan kejenuhan.

Semoga sukses selalu. (KRO/RD/AMBON)