Sat Pos Kamling Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Perhentian Raja Raih Juara III

51

RADARINDO.co.id – Kampar : Pos Kamling Desa Hang Tuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar berhasil meraih juara III pada ajang perlombaan Sat Kamling se-Polres Kampar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Baca juga : UPT SMPN 4 Siak Hulu Raih Juara Bulu Tangkis dan Pencak Silat

Tentu saja, hal itu membuat Bhabinkamtibmas Bripka Rizki Fhlani yang bertugas di Polsek Perhentian Raja merasa bangga, karena dibawah binaannya, Pos Kamling Desa Hang Tuah berhasil meraih juara III.


“Alhamdulillah, Sat Kamling Sawit IV binaan Polsek Perhentian Raja di Desa Hang Tuah berhasil mendapat juara III,” ucap Bripka Rizki Fhlani kepada awak media di Mapolsek Perhentian Raja, Rabu (21/6/2023).

Baca juga : Jampidsus Periksa Saksi Perkara PT Waskita Karya

Terkait hal itu, M. Cholil salah satu warga Desa Hang Tuah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Kampar yang telah memberi apresiasi ke masyarakat Desa Hang Tuah, sehingga menjadi semangat baru dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Toriq Akbar S.Tr.K, MH mengapresiasi salah satu anggotanya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas yang telah meraih juara III ajang perlombaan Sat Kamling se-Polres Kampar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. (KRO/RD/POL/SM)