Satgas PRC Brimob Polda Sumut Back Up Polres P Siantar

12

RADARINDO.co.id – P Siantar : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur lebaran, Satgas PRC Sat Brimob Polda Sumut memback up Polres Pematang Siantar – Simalungun melaksanakan patroli dan mengatur lalu lintas pada Operasi Pengamanan Ketupat Toba 2024, dipimpin Danton PRC, IPTU Horas Batu Bara, Jumat (12/04/2024).

Baca juga : Penahanan ESG Alias Godol Sudah Sesuai Prosedur Hukum

Patroli dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Pos Yan 1 Pintu TOL Sinaksak Kabupaten Simalungun yang merupakan area strategis di wilayah tersebut.

Baca juga : Personil Subsatgas PRC Brimob Poldasu Patroli Pengamanan Posko

Selama patroli dan pengaturan lalu-lintas dilakukan, personil Satgas PRC Sat Brimob Polda Sumut melakukan pengawasan intensif terhadap arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat di sekitar pos-pos tersebut. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti aturan keselamatan selama perjalanan.

Dengan adanya patroli pengamanan yang dilakukan oleh personil Satgas PRC Sat Brimob Polda Sumut, diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri di wilayah Pematang Siantar – Simalungun. (KRO/RD/Jumadi)