Satlantas Polres Batu Bara Raih Juara I Pendataan Kecelakaan Lalulintas Online 2023

6

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Dibawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, Polres Batu Bara berhasil meraih juara I kategori polres dalam Polda Tipe A untuk pendataan kecelakaan lalulintas online (IRSMS) tahun 2023.

Baca juga : Bupati Dukung Pembangunan Tropical Essence Samosir Villa dan Resort

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, menyatakan bahwa penghargaan itu diterima langsung oleh Dirlantas Polda Sumut dari Kakorlantas Polri saat Rakernis di Jakarta.

“Penghargaan ini diberikan karena Polres Batu Bara dinilai aktif dalam pelaporan dan memperoleh nilai terbaik dalam penanganan kecelakaan lalu lintas pada tahun 2023 lalu,” kata HW Siahaan.

Baca juga : “Ninja” Merajalela, PTPN IV Rugi Hingga Rp100 Miliar

AKP Hotlan Wanto Siahaan menambahkan bahwa IRSMS, atau Integrated Road Safety Management System, adalah sistem manajemen keselamatan jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan yang handal dan dapat diverifikasi.

“Aplikasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam penyelesaian kecelakaan lalu lintas dan terhubung langsung antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online IRSMS,” terang AKP HW Siahaan SH mengakhiri. (KRO/RD/DHASAM)