SDN 002 Pangkalan Baru Siak Hulu Kampar Lakukan Vaksinasi Anak Berusia 6 Sampai 11 Tahun

61

RADARINDO.co.id-Kampar : Antusias orangtua siswa siswi SDN 002 Pangkalan Baru untuk mendampingi anak anaknya untuk melakukan Vaksinasi sungguh bersemangat. Sebelumnya SDN 002 Pangkalan Baru 11 Januari 2022.

Lalu pernah melaksanakan Suntik Imunisasi BIAS. Kini SDN 002 Pangkalan Baru melaksanakan Suntik Vaksi anak berusia 6 hingga 11 Tahun, Senin (07/02/2022).

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Pelabuhan Ajibata

Terlaksananya Vaksinasi usia 6-11 Tahun yang sudah direncakan sebelumnya, Kepsek SDN 002 Pangkalan Baru Hartono SS, S.Pd, MSi koordinasikan dengan Pihak Dinkes Kapus Pangkalan Baru Maryati SKM.

Pelaksanaan Vaksinasi ini diKomandoi langsung Kepsek Hartono dan Tim Vaksinator dipimpin dr. Dian Reski Amalia dan anggota Elviana AMD.keb, Ismawati. AMD.keb, Riska Yeni. AMD.keb, Risa Febriyanti. AMD.kep, Misnorita. AMD.keb.

Turut juga membantu Tim Sikes KIKAV 6 RBT KODAM I/BB Sertu Albi Prayoga Amd.kep, dan Prada M. Alqodri. Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini juga dibantu anggota dari Polsek Siak Hulu Bhabinkamtibmas Aiptu IG. Ketut Wardika.

Kepsek SDN 002 Pangkalan Baru Hartono. SS. S.Pd. M.Si saat dikonfirmasi Awak Media, sebelum dilaksanakan Vaksinasi Kami pihak sekolah sudah menghimbau kepada seluruh Wali Siswa agar dapat mendampingi anak anaknya untuk dilakukan Vaksinasi.

Baca juga : Intip dan Rekam Seorang Mahasiswi Dalam Toilet Diciduk Petugas

Hartono mengatakan, Alhamdulillah, hari ini Vaksinasi Siswa Siswi kelas 1- dan kelas 6 berjalan lancar, dan siswa siswi yang tervaksin sebanyak 126 orang dan tidak ada yang merasa sakit.

Kalau kendala siswa siswi tidak divaksin, itu disebabkan Data siswa siswi diDisdikcapil belum terdata, jadi pihak Dinkes tidak dapat melakukan suntik Vaksin.

Yang jelas beberapa orang tua siswa yang belum membuat Kartu Keluarga (KK) disebabkan pindah tugas dan berdomisili di Desa Pangkalan Baru, jelas Hartono. (KRO/RD/SM)