SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup

21 views
SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup. Memasuki Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021-2022 Pastikan Ruang Kelas Belajar (RKB)
SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup.Memasuki Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021-2022 Pastikan Ruang Kelas Belajar (RKB)

RADARINDO.co.id-Kampar : SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup.

Memasuki Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021-2022 Pastikan Ruang Kelas Belajar (RKB) tidak cukup untuk menampung Para siswa baru yang akan mendaftar di SDN 006 Siak Hulu kabupaten Kampar. Hal ini diungkapkan Kepsek SDN 006 Siak Hulu H. Marskal Ujang. S.Pd. M.Si. Kamis (01/04/2021)

Saat dikunjungi Awak Media, “Ditanyakan apakah ada Kendala tentang menghadapi Asesmen Nasional (AN) dan PPDB yang akan berlangsung sebentar lagi”, ditempat ruang kerjanya Kepsek H. Marskal Ujang.S.Pd. M.Si mengatakan, kalau untuk menghadapi Asesmen Nasional (AN) saya rasa tidak ada kendala, sementara untuk PPDB saya pastikan ada kendalanya,” Ucap Kepsek.

Lanjutnya, “kendala PPDB di SDN 006 Siak Hulu dari tahun ke tahun, pihak sekolah selalu mengkwatirkan kurangnya Ruang Kelas Belajar (RKB). sebab sudah bisa dikatakan lingkungan Sekolah sudah semakin padat penduduknya, jadi setiap tahun Orang Tua peserta didik yang ingin mendaftarkan kesekolah membludak dan tidak sanggup menampung PPDB,” Ungkap Kepsek.


Baca juga : Polsek Semboro Press Release Ungkap Bahan Peledak seberat 6 Kg

SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup.  Memasuki Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021-2022 Pastikan Ruang Kelas Belajar (RKB)
SDN 006 Siak Hulu Kampar Pelaksanaan PPDB Pastikan RKB Tidak Cukup.
Memasuki Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2021-2022 Pastikan Ruang Kelas Belajar (RKB)

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Ungkapnya lagi, “saat ini Para siswa siswi Didik SDN 006 Siak Hulu sebanyak 750 siswa, sementara saat ini Ruang Rombongan Belajar (Rombel) sebanyak 22, sementara yang dibutuhkan 24 Rombel. Berarti ini kurang 2 Ruangan, coba lihat” Pak Wartawan” karena kekurangan 2 RKB terpaksa kami pakai sementara Ruang Perpustakaan dan Ruang Musholah,” Ungkap Kepsek

Mudah mudahan apa yang kami harapkan dari pihak Pemerintah Kampar, dapat perhatian dan membantu Sekolah sekolah. Harapan kami kedepannya SDN 006 Siak Hulu mendapat bantuan untuk peningkatan bangunan menjadi 2 lantai, apakah itu dari pihak Pemkab, Pemprov, ataupun pihak Anggota DPRD ataupun DPR Pusat. Harap H. Marskal Ujang

Terbukti hasil pantauan para Awak Media, hampir diberbagai sekolah. Banyak pihak pihak sekolah yang sangat membutuhkan penambahan RKB, diperkirakan juga banyak bangunan bangunan sekolah yang bertahun tahun belum pernah di Rehab ataupu penambahan RKB. Mudah mudahan apa yang diharapkan pihak sekolah dapat terealisasi secepatnya. (KRO/RD/SM)