SDN 008 Lubuk Siam Siak Hulu Kampar Butuh Pemasangan Paving Blok

63 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Banyak sekolah sekolah bila musim penghujan, halaman sekolah tergenang air dan Berlumpur. Ternyata sekian lama sekolah sekolah tersebut membutuhkan paving Blok untuk halaman sekolah, hingga kini pihak pemerintah kurang perhatian terhadap kondidi sekolah sekolah.

Baca juga : Poldasu Diminta Tangkap Pencuri Pohon Jabon PTPN4

Hal fiungkapkan Kepala UPT SDN 008 Lubuk Siam kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, Rabu (22/06/2022) sekira pukul 10.00 Wib.


Saat dikunjungi Awak Media RADARINDO.co.id Kepala UPT SDN 008 Lubuk Siam Andriani S.Pd, langsung mengajak dan melihat halaman sekolah yang berair dan berlumpur.

“Ini sudah agak berkurang Pak wartawan, sebelumnya hujan lebat kemarin halaman ini penuh dengan air. Dan sekarang sudah berkurang tapi halaman berlumpur,” terang Andriani.

Pihak sekolah sudah mengajukan proposal untuk pemasangan Paving Blok, tapi hingga kini belum terealisasi.

Apabila belum juga ada tanggapan kami pihak sekolah akan mengajukan kembali proposal dan mudah mudahan proposal kami bisa ditanggapi.

Seperti yang terdahulu, waktu Pak Wartawan kunjungan kesekolah ini. Harapan kami untuk adanya penambahan MCK seperti WC untuk para siswa, karena kurangnya WC tersebut kadang para siswa minta izin untuk BAB ke sungai. Ini yang sangat kami kuatirkan, kalau siswa tersebut jatuh kedalam sungai.

Baca juga : Pj. Walikota Tebing Tinggi Sidak ke Kantor Lurah

Harapan kami pihak sekolah, dapat perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah atau siapapun para donatur (Hamba Allah) yang mau memperhatikan dan membantu sekolah ini.

Harapan kami pada PPDB TA 2022-2023 nantinya sekolah ini sudah ada perubahan, seperti halaman sekolah sudah di Paving Blok dan penambahan MCK seperti WC untuk para siswa, pungkas Andriani. (KRO/RD/SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini