SDN 009 Kepau Jaya Siak Hulu Kampar Butuh Perhatian Pemerintah

247

RADARINDO.co.id-Kampar : Banyak pihak sekolah mengharapkan pihak pemerintah, untuk mendapatkan bantuan agar sekolah bisa dinikmati para guru dan siswa/siswi disekolah mendapatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

Kenyamanan itu perlu pembuktian, karena selama ini pihak pemerintah kurang perhatiannya terhadap sekolah sekolah. Khususnya di Kabupaten Kampar.

Baca juga : SMPN 3 Siak Hulu Kampar Butuh Tower Pelaksanaan ANBK Terkendala Jaringan Internet

Kunjungan Awak Media RADARINDO.co.id di SDN 009 Kepau Jaya, Senin (21/03/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Yang disambut langsung Kepsek SDN 009 Kepau Jaya Rosmini S.Pd, saat ditanya kegiatan sekolah dan kondidsi bangunan, dan fasilitas sekolah apakah sudah memadai.

Kepsek SDN 009 Kepau Jaya yang lebih akrab dipanggil Bunda Ros ini mengungkapkan.

“Kami pihak sekolah selalu berharap, agar sekolah lebih baik kedepannya. Kegiatan sekolah terus berjalan sesuai program sekolah. Untuk Ujian Tengah Semester (UTS) baru selesaikan kami laksanakan. Ini disebabkan karena adanya pelaksanaan Vaksinasi, jadi kita undur pelaksanaan UTS,” ucapnya.

Yang paling kami harapkan saat ini dari pihak pemerintah, masalah halaman sekolah kalau musim penghujan, halaman banjir dan genangan air lambat berkurang.

Baca juga : SDN 003 Lubuk Sakat Perhentian Raja Kampar Terus Giat Belajar

Jadi siswa siswi kewalahan mau menuju ruang kelas. Hal ini kami upayakan nantinya membuat Proposal sekolah agar dapat bantuan, ungkapnya.

Lanjutnya lagi, masalah kebersihan”Pak Wartawan” kami disini memiliki Siswa 404 orang, tetapi MCK Water Colosed (WC) hanya memiliki 7 ruang, 5 ruang untuk siswa dan 2 ruang untuk guru.

“Sudah jelas ini masi kurang 7 ruang WC, kalaulah bisa nanti kedepannya ada penambahan. Semua ini nantinya harus mengajukan sesuai Proposal. Harapan kami Mudah mudahan pihak pemerintah atau Anggota DPRD Kampar mau memperhatikan sekolah sekolah,” pungkasnya. (KRO/RD/SM)