SDN 009 Siak Hulu Kampar Patuhi Protokol Kesehatan Laksanakan PTM Dengan Kegembiraan

121

RADARINDO.co.id-Kampar : Memasuki hari kelima Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SDN 009 Siak Hulu Kabupaten Kampar dilihat dari pantauan Awak Media saat memasuki Pintu masuk sekolah. Satu perrsatu para Siswa Siswi diperiksa kondisi Suhu Badannya dan tidak terlepas para Gurupun diturut diperiksa dan seluruhnya harus memakai Masker.

SDN 009 Siak Hulu Saat dikunjungi Awak Media selaku Social Control, mau masuk tetap diperiksa Kondisi Suhu Badan oleh Petugas. Kepsek SDN 009 Siak Hulu Rosmini. S.Pd, Senin (11/01/2021) saat mengetahui kunjungan Awak Media, langsung menyambut kedatangan Awak Media dan mengajak untuk memeriksa satu persatu Ruang Jelas yang sedang melaksanakan PTM.

Usai mengontrol Ruang Kelas, Kepsek Rosmini mengajak Melihat lihat Kondisi Bangunan Sekolah dan hasil pantauan Awak Media Kondisi Sekolah, sudah seharusnya mendapat bantuan dari Pemerintah. Selanjutnya Kepsek Rosmini juga mengajak bersilahturahmi kepada para Staf dan Pengajar diruang Guru.

Inilah para Staf dan Guru Pengajar, Farida, Nurmiati, Bismihayati AS. S.Pd, Basyarin, Syamsuarni.A.ma.Pd, Afrimanar, Nurhuda. S.Pdi, Efri Wati. S.Pd, Ikas Surasti, Mira Wati.S.Pd, Herdaswita, Rina Andriani, Irhamni, Uci Nadira.S.Pd, Yuli Hartati.S.Pd, Siti Anggur, Susila Wati, dan Tuti Astari.S.Pd.

Selesai perkenalan dan silahturahmi, Awak Media menyempatkan mewawancari seorang bernama Radit Siswa Kelas 2A. “Ditanyakan senang sudah bisa sekolah lagi”. Radit mengatakan,” Sangat senang Pak, bisa jumpa sama teman teman dan Guru. Radit sudah rindu iingi sekolah lagi seperti biasa.” Ucapnya

Kepsek SDN 009 Siak Hulu Rosmini S.Pd, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, kini anak anak masuk sekolah melakukan PTM dengan 2 Sip pagi dan sore. Ini dilakukan karena jumlah Siswa siswi sebanyak 430 orang, saat ini Rombel 15 sementara Ruang kelas yang ada 9 kelas, jelas ini tidak cukup untuk 430 siswa siswi yang ada. Ucap Rosmini

Pelaksanaan PTM ini juga kita lakukan karena persetujuan Orang Tua Siswa yang sudah membuat pernyataan dan persetujuan anaknya boleh masuk sekolah. Dan pihak Sekolah sudah mempersiapkan peratan serta perlengkapan Sanitasi Kesehatan, seperti Thermo Gun (Pengukur Suhu), Sabun Sanitizer dan beberap Masker, apabila ada Anak anak yang tidak pakai Masker. Ungkap Rosmini. (KRO/RD/SM)