SDN 028 Siak Hulu Kampar Laksanakan PTM Sesuai SKB Menteri

89

RADARINDO.co.id-Kampar : Sekolah Dasar Negeri (SDN) dikecamatan Siak Huku Kabupaten Kampar sudah terlihat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Hal ini dilaksanakan sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri dan tidak terlepas dari persetujuan orantua siswa dalam hal ini, dilakukan atas anjuran Disdikpora Kampar untuk tidak memaksakan para orangtua siswa untuk masuk sekolah, boleh juga dilakukan belajar secara Daring.

SDN 028 Siak Hulu saat dikunjungi Awak Media, terlihat Para siswa siswi sudah mulai masuk Sekolah.

Sama dengan sekolah sekolah lainnya, pintu gerbang dijaga dan diperiksa Suhu tubuh siapun yang masuk kelingkungan Sekolah.

“Maaf pak Wartawan kami periksa dulu suhu badannya,” kata Satpam sekolah dipintu gerbang sekolah, Rabu (06/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Kepsek SDN 028 Siak Hulu Alirman SPd, MSi sambut langsung kunjungan Wartawan. Saat dikonfirmasi mengenai PTM di SDN 028 Siak Hulu. Kepsek Alirman mengatakan, ini hari yang kedua pelaksananan PTM, hal ini dilakukan berkat Persetujuan orangtua siswa yang sudah membuat pernyataan oersetujuan bahwa anak anak mereka boleh mengikuti PTM, kata Alirman.

Kami pihak sekolah juga terus mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, melakukan pemeriksaan kondisi Suhu badan Para Siswa dan Guru.

“Dan dalam proses belajar mengajar siswa hanya diperbolehkan sebanyak 18 Orang, semua harus pakai masker dan menjaga jarak”, ucap Alirman.

Ucai wawancara, Alirman mengajak Awak Media untuk mengontrol seluruh ruang kelas yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar. Terlihat semua Siswa siswi semua memakai masker dan Guru memakai Fice Shell, karena kalau pakai masker Siswa tidak bisa mendengar. (KRO/RD/SM)