Sejumlah Pejabat Eselon II Hasil Lelang di Pemko Medan Dilantik

18

RADARINDO.co.id – Medan : Walikota Medan, Bobby Nasution, melantik tujuh pejabat eselon II, enam diantaranya merupakan hasil lelang jabatan.

Keenam pejabat eselon II hasil lelang yang dilantik tersebut adalah Suhartono sebagai Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan, Yuda Pratiwi Setiawan sebagai Kadis Pariwisata, Muhammad Yunus sebagai Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Baca juga : Propam Polres Sergai Sidak Pelaksanaan Tes Urine Personil Polsek Perbaungan

Nurbaiti Harahap sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Gelora Kurnia Putra Ginting sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Andi Mario Siregar sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Sedangkan satu orang yang lain adalah Adlan sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Bobby menekankan kepada ketujuh orang pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga lingkungan Pemko Medan. Ia menekankan agar Pemko Medan bersih dari tindak pidana korupsi, pungutan liar (pungli), maupun tindakan lainnya yang merugikan masyarakat.

“Kenikmatan hanya sebentar dan yang didapat pun tidak terlalu besar, namun penderitaan yang diperoleh sangat luar biasa yang akan ditanggung bapak dan ibu serta keluarga. Ini harus jadi bahan pertimbangan untuk dipikir. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dihilangkan di lingkungan Pemko Medan,” kata Bobby Nasution di Medan, Rabu (06/9/2023).

Baca juga : Terpidana Dana Covid Dibekuk Saat Nongkrong di Warkop

Bobby mengungkapkan bahwa ketujuh pejabat eselon II yang dilantik adalah orang-orang yang terpilih. Hal ini dibuktikan dari kinerja baik mereka selama bertugas. Sehingga katanya, ketujuh pejabat ini harus membuktikan bahwa mereka memang pantas mengemban jabatan tersebut. Bobby Nasution berharap, ketujuh pejabat yang baru dilantik mampu melakukan inovasi terbaik dalam melayani masyarakat. “Saya berpesan kepada bapak dan ibu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan terus melakukan inovasi sehingga masyarakat benar-benar terlayani dengan baik,” tutupnya. (KRO/RD/DTK)