Sekda Kampar Serahkan Bantuan Beras Dampak PPKM Dikecamatan Perhentian Raja

89
Sekda Kampar Serahkan Bantuan Beras Dampak PPKM Dikecamatan Perhentian Raja
Sekda Kampar Serahkan Bantuan Beras Dampak PPKM Dikecamatan Perhentian Raja

RADARINDO.co.id – Kampar : Kunjungan Sekda Kampar kecamatan Perhentian Raja dalam rangka penyaluran bantuan Beras bagi warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hari ini Sekda Kampar Drs. Yusri MSi telah melaksanakan Penyaluran Beras di kecamatan Kampar Kiri, Kampar Kiri Tengah,Kampar Kiri Hilir, dan saat ini Sekda Kampar Drs. H. Yusri. M.Si didampingi Kepala BPBD Dedi Sambudi, Kadis Sosial Drs. Muhammad. M.Si diwakil Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Rosmiati, beserta rombongan, Selasa (27/07/2021).

Baca juga : Ketua RCW Minta Pemko P. Siantar Sigap Putus Matai Rantai Penyebaran Covid-19


Hadir dalam acara ini, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana. S.Pd, 5 Kades Sekecamatan Perhentian Raja, Kairud Zaman, Ajin Purwanto SH, M. Yani, Amrizal, Katiran, Danru Sat Pol PP Kecamatan Perhentian Raja Fakhruzi beserta Anggota, turut juga dihadiri puluhan peserta Keluarga Penerima Manfaat (PKM), Program Keluarga Harapan (PKH) dan peserta penerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Dalam sambutannya Sekda mengungkapkan, ada lebih kurang 400 Ton beras dengan penerima 40.158 Keluarga Penerima Mamfaat (PKM) sekabupaten Kampar dan bantuan ini akan segera didistribusikan kepada masyarakat untuk dikomsumsi dan dijadikan bagian dari Ibadah.

Mari kita sukseskan penyaluran beras ini, kami juga bantuan pihak Polri dan TNI dalam penyaluran beras ini walaupun sudah diserahkan oleh PT. Pos Indonesia dan Badan Logistik cabang pembantu Kampar, agar betul betul bantuan ini sampai kepada masyarakat.

Baca juga : Sekda Kampar Sampaikan Masuk Level III Covid-19, Sekolah akanĀ  Kembali Daring

“Ditegaskan jangan sampai disalah gunakan dan jangan terjadi jual beli, karena ini betul betul bantuan Negara”, ditegas Yusri.

Usai acara penyerahan bantuan beras, Sekda Kampar berkesempatan Foto Foto bersama dengan Aparat pemerintahan kecamatan dan pemerintahan Desa, dilanjutkan Sekda mengunjungi rumah Dinas Camat serta Posko PPKM Kecamatan. (KRO/RD/SM)