Sepeda Motor Kontra Truk di Sergai, 1 Tewas 1 Luka Parah

57

RADARINDO.co.id – Sergai : Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor kontra truk boks terjadi di jalan lintas Medan-Tebing Tinggi KM 54-55, tepatnya di Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (2/9/2023).

Peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan penumpang yang dibonceng tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Sergai melalui Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu, didampingi Kasi Humas ipda Brimen G Sihotang, saat dikonfirmasi terkait lakalantas tersebut menjelaskan, peristiwa bermula truk boks BK 9383 yang dikemudikan Hengki Pratama Putra (30), warga Kelurahan Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Baca juga : Satreskrim Polres Sergai Bekuk Pasutri Terduga Pelaku Penggelapan Mobil

Tiba di lokasi kejadian, diduga kurang konsentrasi dan kurang hati-hati saat mendahului mobil di depannya, sehingga menabrak bagian depan sepeda motor BK 2033 XBB yang dikendarai Muhammad Rangga Maulana (16) berboncengan dengan Raditia Ramadani (15) yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan, lanjut Andita, mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai kedua remaja yang merupakan warga Dusun IV Desa Matapao, Kecamatan Telukmengkudu, Sergai tersebut, ringsek di bagian depan.

Pengendara sepeda motor menderita luka robek pada kepala, serta lebam di wajah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan penumpang yang dibonceng yang juga menderita luka parah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan korban luka menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.(KRO/RD/Mimah)