Serbuan Vaksinasi Ke-2 Lantamal I Diwarnai Kekecewaan Masyarakat

127
Serbuan Vaksinasi Ke-2 Lantamal I Diwarnai Kekecewaan Masyarakat
Serbuan Vaksinasi Ke-2 Lantamal I Diwarnai Kekecewaan Masyarakat

RADARINDO.co.id – Belawan : Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 oleh Lantamal I yang berlangsung di Terminal Bandar Deli Belawan, Kamis (29-7-2021) pagi diwarnai kekecewaan puluhan warga masyarakat.

Baca juga : TNI AL Lantamal I Belawan Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Hal itu sesuai hasil pantauan RADARINDO.co.id Kamis siang. Kekecewaan masyarakat tersebut terjadi menyusul tidak diperbolehkannya mereka memasuki area penyuntikan vaksin oleh petugas TNI AL padahal mereka telah memiliki/menunjukkan kupon antrian.


Salah seorang warga Kelurahan Bagan Deli, Ibu Hana (43) yang telah memiliki kupon antrian kepada Radarindo.co.id di lokasi vaksinasi mengatakan kekecewaannya karena tidak bisa ikut vaksin.

“Saya mulai jam 8 pagi sudah antri disini pak untuk ikut vaksin. Tapi saya tidak diperbolehkan masuk sama Bapak Marinir yang jaga pintu”, ujar Ibu Hana didampingi beberapa ibu lainnya yang juga gak bisa masuk.

“Padahal kami sudah punya nomor kupon antrian lho pak”, lanjutnya.

Dikatakan ibu Hana dan ibu- ibu lainnya lagi bahwa mereka sampai gak makan siang karena ikut antri selama berjam- jam, “Gara- gara ikut antri saya sampai gak makan siang dan gak masak di rumah pak. Saya berharap bisa divaksin sesuai anjuran pemerintah, eh tak taunya tidak bisa vaksin”, keluh ibu lainnya.

Baca juga : Lapas Klas IIB Siborongborong Bagikan Sembako dan Obat

Menurut mereka alasan petugas tidak membolehkan mereka masuk ruangan penyuntikan vaksin karena yang lebih diutamakan adalah keluarga Tentara, “Kata petugas yang jaga pintu itu harus keluarga TNI dulu. Tapi saya tunggu sampai siang ini enggak juga bisa masuk vaksin”, ujar ibu Hana pemilik nomor antrian 742.

Terkait dengan keluhan masyarakat yang tidak mendapatkan vaksinasi tersebut, pihak petugas yang terkait belum dapat dikonfirmasi. (KRO/RD/Ganden)