Serikat Pekerja Perkebunan-SPBUN Basis PTPN IV Pulu Raja Buka Warkop

139 views

RADARINDO.co.id- Asahan : Peresmian Warkop SPBUN Pulu Raja yang langsung dibuka oleh Ketua SPBUN Basis Kebun Pulu Raja Edward Sugianto, Rabu (11/5).

Baca juga : Bupati Samosir Vandiko Gultom Lantik Kades PAW

Dalam pembukaan Warkop, Edward Sugianto dengan kata sambutan, Warkop dibuka adalah untuk umum, siapa saja silakan minum kopi di Warkop SPBUN, tetapi jangan sekali kali ada di Warkop ini menggunakan dan mengedarkan Narkoba, dan mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar dan Keamanan, warkop ini dibuka untuk istirahat terutama bagi masyarakat yang mau dan pulang dari Toba yang melintasi jalan sigura gura, silakan mampir minum kopi di warkop SPBUN.

Sutres Manager PTPN IV Kebun Pulu Raja dalam arahannya diacara Pembukaan Warkop SPBUN mengatakan, Gunakanlah Warkop ini dengan kegiatan yang positif untuk saling tukar informasi sambil minum kopi sekaligus untuk tempat promosi produk produk PTPN IV ke semua masyarakat, karena PTPN IV selain menghasilkan Minyak Kelapa Sawit juga menghasilkan Daun Teh dari Kebun Sidamanik serta kebun babirong dengan kualitas daun teh terbaik dan Minyak goreng yang diolah melalui PT INL sebuah anak Perusahaan PTPN IV.

Baca juga : Rina Tanjung Dilantik Sebagai Ketua Umum SPBUN PTPN III Periode 2022 – 2027

Jadi keberadaan Warkop ini sangat tepat untuk mempromosikan produk produk PTPN IV karena letaknya tepat dipinggir jalan lintas Toba – Asahan.

Masyarakat juga dapat merasakan kualitasnya rasa Teh dari produk Kebun Teh PTPN IV di Warkop SPBUN, juga diwarkop ini juga tersedia ada menu mie goreng yang minyak gorengnya juga hasil dari pengolahan CPO Perusahaan PTPN IV,”ujar  Sutres. (KRO/RD/FT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini