Setelah Oknum Kades “Selimuti” Istri Tetangga, Giliran Kadus Nambah Wanita Simpanan di Deliserdang Gituu Loo

289

RADARINDO.co.id-Deli Serdang : Oknum Kepala Desa (Kades) di Tanjung Morawa, Deli Serdang sempat bikin geger bahkan jadi populer lantaran “selimuti” istri tetangga, beberapa bulan lalu.

Saking terkenalnya, poto dan wajah sang bandot tua itu pun terpampang luas di medsos. Tak sanggup nanggung malu sang Kades pun kabur bersama selingkuhnya.

Baca juga : Anak Berumur 16 Tahun Asal Jember Dikeroyok Tiga Pemuda Dikandang Ayam Dekat Kuburan Cina

Entah kemana perginya, bahkan katanya Camat Tanjung Morawa ikut pusing dibuatnya. Sampai sekarang tak tahu entah kemana rimbahnya.

Kades Tanjung Morawa kabur, muncul kasus yang seruma tapi tak sama. Oknum Kepala Dusun (Kadus) di Batangkuis, Deli Serdang berinisial MP (56) sukses menambah “penyedap malam”.

Tak heran, istri pertama Kadus berinisial RS pensiunan guru di Deli Serdang sakit hati karena cinta yang mereka bina selama puluhan tahun di khianati.

Sang istri RS akhirnya menggugat cerai MP di Pengadilan Lubuk Pakam. Tidak cuma itu, RS (55) pun mengeluarkan sumpah serapah pada MP.

“Sudah tua dan bauk tanah pun masih selingkuh. Nyesal aku kenal dia dulu, kalau tahu aku akhirnya begini mending aku gak kawin sama MP,” ujar RS dengan nada kecewa.

Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Tapi ternyata cinta itu ada masa kadaluarsa. Seketika bisa berakhir karena cinta tidak selamanya untuk dimiliki.

“Bukti cinta tak selamanya untuk dimiliki kalau tak diambil tuhan ya ambil wanita lain,” ujar sumber lain.

Perselingkuhan merupakan salah satu mahluk paling menakutkan. Karena selingkuh cinta bisa berantakan.

Sementara itu, sang pendekar cinta oknum Kadus MP masih menikmati hidupnya bersama istri barunya diduga berinisial NN (44).

Sesuai informasi yang disampaikan pada wartawan Sabtu(25/06/2022) dikediamanya di Batang Kuis Pekan Perumahan Griya Mutiara Pembangunan.

RS mengaku kecewa dan sakit hati, ia tak mau lagi punya suami MP. Mending ia tinggal bersama anaknya.

“Saya gak mau lagi bersama MP satu atap mending saya tinggal dirumah anak saya saja” ucap RS.

Lebihlanjut RS mengatakan perbuatan suaminya bukan yang pertama tapi yang kesekian kalinya.

“Sudah yang kesekian kalinya dia berbuat selingkuh. Padahal dia sebagai Kepala Dusun empat Desa Bintang Meriah, Batangkuis seharusnya dia tidak selingkuh karens sudah tua sudah bau tanah”, ucap istrinya dengan nada kecewa.

Baca juga : Pemkab Batu Bara Berencana Olah Kulit Buaya Menjadi Produk UMKM

RS juga menjelaskan bahwa ia telah menggugat cerai suaminya MP ke Pengadilan Agama Negeri Lubuk Pakam.

“Pemberkasan saya sudah masuk di bulan September 2021 lalu, tapi sampai sekarang belum ada keputusan dari pengadilan. Saya masih nunggu itu,” ujarnya.

RS juga mengaku sudah pakai jasa pengacara untuk mengurus kasus perceraianya dengan MP yang juga sebagai Kadus. (KRO/RD/Jumadi)