Sijago Merah Lalap Gudang Pembuatan Palet Kayu di Jalan Lintas Tebing Tinggi

81 views
Sijago Merah Lalap Gudang Pembuatan Palet Kayu di Jalan Lintas Tebing Tinggi
Sijago Merah Lalap Gudang Pembuatan Palet Kayu di Jalan Lintas Tebing Tinggi

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Sijago merah melalap sebagian isi gudang pembuatan palet kayu milik PT Berkah Agung Semesta Jaya di Jalan Lintas Tebing Tinggi – Asahan, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga :  Jembatan Penghubung Tiga Desa di Laguboti Putus Warga Cemas

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.00 wib, sumber kebakaran sampai saat ini masih diselidiki pihak Polres Tebing Tinggi yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Api mulai menyala sekitar pukul 11.40 Wib dari ruang produksi tempat pengolahan, petugas pemadam kebakaran terlihat antusias memadamkan api di dalam pabrik dan akhirnya api berhasil padam satu jam setelah kejadian.


Dari keterangan saksi, api pertama kali berasal dari ruang mesin pengelolaan produksi. Sumber api diperkirakan berasal dari tumpukan serbuk kayu.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, dan penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi,” terang Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S IK yang terjun langsung memantau kebakaran di gudang palet tersebut.

Sampai saat ini kerugian material masih belum dapat dipastikan. Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak SH, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Wirhan Arif SH S IK MH, Kasat Sabhara dan AKP Mukson, dari pihak BPBD Tebing Tinggi juga turut hadir.

Baca Juga :  Sijago Merah Lalap Pasar SP.1 Tapung Hilir Kampar Telan Dua Korban Jiwa

Ditempat sama petugas pemadam kebakaran Pemko Tebing Tinggi, Hersan saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

“Api berhasil kami padamkan, dan saat ini masih dalam pendinginan, mobil pemadam kebakaran dari Pemko Tebingtinggi ada sebanyak 5 unit dan dari Pemkab Sergai ada 3 unit yang turut serta memadamkan api di lokasi kejadian,” ungkapnya. (KRO/RD/TT/IY)