Squat Pelajar U17 Labusel Jalani Seleksi

33 views

RADARINDO.co.id-Labusel: Sebanyak 20 Altlet Cabor sepak bola tingkat pelajar U 17 Labusel yang akan di berangkatkan ikut laga dalam ajang tournament merebut Piala Gubernur di bulan Desember mendatang sudah terjaring oleh team telescoting yang di unjuk Oleh Baposi berkerja sama dengan Askab PSSI Labuhanbatu Selatan.

Team telescoting mejalankan selama menjalankan Selecsi nya bersifat adil tidak mengenal anak siapa dari mana dia.

Baca juga : Kelompok Binaan BKPRMI Terima Bantuan UMKM dari Bupati Batu Bara

“Para atlet sepak bola tersebut berasal dari setiap sekolah tingkat SMP dan SMA se kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai dari bulan september”, Maraondak Harahap belum lama ini.

Hasil kegiatan Seleksi ini nantinya, Bapopsi akan mengirim Squatnya sebanyak 20 Atlet Sepak Bola ke medan dalam rangka mengikuti ajang perebutan Piala Gubernur Sumatra Utara di bulan Desember mendatang.

Maraondak optimis teamnya dapat mewarnai ivent bergengsi walaupun target nya tidak juara minimal masuk 8 besar sudah cukup puas baginya.

Baca juga : Walikota Sidimpuan Bersama Forkopimda Tabagsel Turut Melepas Satgas PPRI-PNG Yonif 123/RW

Di Hadapan seluruh atlet di tengah lapangan hijau Desa Asam Jawa, Maraondak Harahap mengatakan Seleksi ini di laksanakan tidak ada mengenal istilah titipan atau kolusi dan Nepotisme, seleksi berjalan fear jujur dan lurus tanpa ada intervensi dari pihak manapun, terangnya.

Harapan saya bagi anak anak ku semua nya hari ini seleksi Fase 2 yang terakhir. Saya berpesan semangat la dalam mengikuti seleksi tunjukkan bakat dan skilmu di hadapan para telescoting agar kamu terpilih sebagai utusan dari kabupaten Labuhanbatu Selatan. (KRO/RDR/NST)