Suami Ketahuan Intip Tubuh Adik Ipar Pemandangan Menakjubkan Kena Pukul Istri

252 views

RADARINDO.co.id – Surabaya:
Istri mana yang tak kecewa melihat suami ngintip adik kandung tatkala sedang mandi. Tak heran sang istri kalap dan langsung memukul kepala suami pakai telenan, hingga membuat suasana keluarga geger hingga warga berkerumun.
Kejadian ini dilakukan seorang suami sebut saja namanya Tompel (bukan nama sebenarnya), tak hanya harus menahan malu. Namun ia juga harus menahan rasa sakit setelah dilempar telenan oleh istrinya sendiri sebut saja namanya Mawar (bukan nama sebenarnya).
Pasalnya, Tompel kepergok sedang mengintip adik iparnya sendiri sebut saja namanya Yuyun (nama samaran) saat sedang mandi. Saat itu Tompel memanfaatkan moment “mesum” nya itu saat sang istri sedang berangkat ke pasar, sesuai dilansir dari jpnn.com, Rabu (18/3).

[youtube v=”YkGMLzf0kes”]

Menurut keterangan sumber, saat itu Mawar sedang pergi ke pasar membeli berbagai bahan untuk keperluan mingguan. Setelah kembali ke rumah, Mawar dikagetkan bukan kepalang melihat suaminya yang sedang mengendap-endap didepan kamar mandi.
Tompel tak menyangka kalau sang istri sudah pulang, dan mengetahui tingkah lakukannya, terus asyik menempelkan matanya melalui celah-celah ventilasi.
Tompel melihat pemandangan menakjubkan tubuh Yuyun. Pasalnya, tak hanya menikmati dari pandangan matanya saja, namun Tompel juga sambil memegang alat kelaminnya.
Awalnya, Mawar mengetahui kalau suaminya sedang mengintip, namun dia tidak mengetahui siapa “target” yang diintip sang suami. Setelah mengingat-ingat, Mawar baru sadar kalau adik kandungnya lah yang menjadi “target” intipan sang suami.


Mawar langsung mengambil telenan dan melemparkannya ke bagian kepala dan punggung suami pada saat ia tengah asyik menikmati “pemandangan”, sangat terkejut lantaran ada telenan mendarat di punggungnya.
“Waktu itu aku langsung mbengoki, ‘kon iku lapo?!’ (Waktu itu saya langsung berteriak, ‘kamu itu sedang apa?!’),” tutur Mawar di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya belum lama ini.
Menurut Mawar saat dipergokinya, sang suami gelagapan dan kebingungan mencoba menjawab dengan tergagap-gagap. Bahkan lanjut Mawar. Namun sang suami berupaya mengelak, tetapi faktanya dia tertangkap basah.


Mendengar ribut-ribut dari kakaknya, Yuyun langsung keluar dari kamar mandi, dan langsung mengetahui persoalan yang terjadi. Mawar yang merasa geram, langsung melemparkan berbagai barang di dapur seperti piring, gelas dan panci ke arah Tompel yang berdiri mematung.
Sebelum orang-orang datang karena penasaran mendengar keributan, Mawar langsung meminta talak dari Tompel. Saat itu juga, Mawar langsung pulang ke rumah orangtuanya.
“Jujur aku gak ikhlas punya suami mesum. Korbannya adikku sendiri lagi, adik iparnya!,” kata istrinya. Sejumlah warga yang sempat berkerumun itu hanya bisa diam dan geleng geleng kepala. (KRO/RD/Jpnn)