Sub Satgas Brimob Poldasu Laksanakan Patroli Ops Ketupat Toba 2024

12

RADARINDO.co.id – Medan : Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur lebaran dalam Operasi Ketupat Toba 2024, personil Subsatgas Aksi Khusus Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli di beberapa lokasi strategis di Kota Madya Medan, dipimpin Panit 3 Subden Bantis, Ipda Eddy Sebastian Sagala, SH, Rabu (10/04/2024).

Baca juga : Satgas PRC Brimob Polda Sumut Back Up Polres P Siantar

Patroli dilakukan di berbagai titik di Kota Medan, antara lain Pos PAM Ketupat 2024 Jalan Simpang Krakatau. Pos Pam Ketupat 10 di Jalan Kapten Muslim Wilkum Polsek Medan Helvetia. Pos PAM Ketupat 9 di Jalan Ringroad depan RCW Mall, Kecamatan Sunggal. Pos PAM Terpadu Menara Mandiri di Lapangan Merdeka.

Baca juga : Penahanan ESG Alias Godol Sudah Sesuai Prosedur Hukum

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai titik strategis di Kota Medan selama masa libur lebaran. Personil Subsatgas Aksi Khusus Satbrimob Polda Sumut melakukan patroli secara intensif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjamin keselamatan masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

Dengan adanya patroli pengamanan yang dilakukan oleh personil Subsatgas Aksi Khusus, diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri di Kota Medan. (KRO/RD/Jumadi)