Suherman, Figur Paling Tepat Pimpin Desa Tembung Periode 2022 – 2028

75

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Memasuki tahun 2022 Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan pemilihan kepala desa di 304 desa. Sebagai garda terdepan yang berhadapan langsung dengan warga masyarakat diharapkan sosok Kepala desa yang terpilih nantinya mampu mengemban amanah yang diberikan warganya.

Butuh figur yang cerdas, mengayomi, punya program kerja yang jelas bukan sebatas di atas kertas dan sebatas retorika belaka, terlebih figur itu mampu menjaga amanah.

Baca Juga : Korwil Disdikpora Perhentian Raja Cross Chek Vaksinasi Siswa Siswi SDN 001 Pantai Raja

Suherman merupakan figur paling tepat memimpin Desa Tembung periode 2022 – 2028. Ia merupakan sosok yang amanah dalam mengelola anggaran negara yang disampaikan kepada warga masyarakat.

Diantara desa yang melaksanakan pesta demokrasi di Kabupaten Deli Serdang, Desa Tembung diantaranya, pelaksanaan Pilkades yang akan berlangsung pada pertengahan Maret 2022.

Pastinya akan
begitu banyak calon yang muncul, tentunya para kandidat akan menawarkan program kerja yang bakal diusung untuk disampaikan kepada warganya.

Adalah sosok Suherman, warga Jalan Amal Dusun X Desa Tembung yang berprofesi sebagai pengusaha Properti ini merasa terpanggil jiwanya untuk mengikuti kontestasi demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tembung masa bakti 2022- 2028.

“Sebagai seorang anak yang dibesarkan dari keluarga militer, ayahku menerapkan sikap disiplin dan kejujuran”, ujarnya kepada wartawan.

“Bukan berarti selama ini (Kepala Desa-red) tidak jujur, jika selama ini skalanya 9 saya ingin lebih baik dengan nilai 10”, tegasnya lagi.

Meski kesempurnaan sesungguhnya hanya milik Yang Kuasa, lanjut Suherman.

Suherman, Lahir pada tanggal 25 Juli 1970 merupakan alumnus SMA Medan Putri tahun 1991 yang sejak tahun 2016 jiwanya merasa terpanggil untuk memberikan kepedulian dan pengabdiannya dalam memimpin masyarakat.

Kenyang dalam berorganisasi terlebih di FKPPI yang pernah didapuk menjadi Ketuanya untuk masa bakti 2004-2008.

Ada 10 (sepuluh) program yang menjadi andalannya bila kelak dipercaya warga masyarakat yang bakal digenjot dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Tembung, diantaranya sebagai berikut :
Menertibkan administrasi Desa Tembung.

Menyalurkan bantuan sosial secara adil dan tepat sasaran
Mempermudah urusan masyarkat terhadap Pemerintahan Desa Tembung
Membangkitkan kembali semangat gotong royong dalam rangka penataan lingkungan Desa Tembung.

Baca Juga : Kapolda Sumut Gelar Rapat Lintas Sektoral Bersama Forkopimda

Meningkatkan ketertiban dan keamanan Desa Tembung
Pemerataan pembangunan di setiap dusun. Mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam penyuluhan anti Narkoba.

Membangkitkan kegiatan keagamaan
Pemberdayaan kaum perempuan melalui pelatihan
Pengembangan seni budaya dan olahraga.

“Insya Allah jika warga memilih serta ridho Allah SWT sudah berkehendak, saya akan amanah apa yang menjadi visi dan misi dalam memimpin Desa Tembung” pungkasnya.

(KRO/RD/BUDI)