Tak Kuasa Menolak Ajakan Sang Mertua, Ternyata Lebih Gesit

673

RADARINDO.co.id – Medan : Seorang wanita berparas cantik sebut saja Ayu (35) bukan nama sebesarnya. Perkawinanya dengan Luhut (40) bukan nama sebenarnya, cukup harmonis.

Pertemua Ayu dengan Luhut berawal dari percintaan yang cukup terbilang lama hingga 5 tahun, percintaan dijalani dengan putus sambung namun demikian akhirnya ke jenjang perkawinan, hingga dikaruniai satu orang putri.

Baca Juga : Polresta Deli Serdang Gelar Baksos dan Bedah Rumah

Luhut yang berprofesi seorang pemborong bangunan yang senantiasa berpindah pindah tergantung dari proyek yang dikerjakan.

Suatu hari Hendo mendapatkan proyek besar bersama bosnya Tito di Kalimantan sehingga Hendro tidak dapat pulang sebulan sekali.

Sehingga Hendro tidak dapat menunaikan kewajibannya setiap malam Jumat nafkah bathin istri.

Ayu sangat merasakan pelukan hangat dari suami tercinta sehingga dapat dirasakan bagaimana gejolak batin sementara ayu masih usia muda.

Suatu hari sang mertua sebut saja Parman jatuh sakit, dengan keadaan terpaksa maka Ayu pun merawat sebab mertuanya sudah dalam keadaan duda selama 5 tahun.

Dalam kurun waktu 5 hari perawatan sang mertua pun mulai pulih. Ayu ketika merawat mertua tersirat dibenak Ayu melihat senjata sang mertua berkali kali berdiri.

Dikarenakan kelembutan jari jemari yang begitu lembut ketika menyapu daerah perut hingga bawah pusat ulasan tangan Ayu.

Dihari berikutnya Ayu kembali memberikan perawatan sementara sang mertua sudah mulai segar bugar akibat rawatan menantu yg tulus ikhlas.

Ayu bergelora dikarenakan Ayu sempat melihat senjata mertua yang begitu tegap dan panjang. Ayu hari itu tak kuasa menahan hasratnya di samping juga mertua birahinya sudah mendidih tak tertahankan maka percintaan hari itu pun terjadi.

Ajakan sang mertu melululantak mahkota milik sang suami akhirnya bobol. Hubungan terlarang pun terjadi hanya mereka berdua menjadi saksi dalam kesesatan.

Kejadian yang tidak sepantasnya mereka mulai pada awal Juli 2020 menjadi catatan hitam dalam sejarah hidup.

Ayu sangat menikmati kenikmatan yang diberikan sang mertua, ayu mengakui gesitnya permainan mertua bahkan mengalahkan permainan suami tercinta.

Hari demi hari pun berlanjut terus Ayu pun terus ketagihan menyalurkan hasratnya yang selama ini tidak tersalurkan.

Baca Juga : PTPN 3 Salurkan 18 Ton Minyak Goreng Pada Karyawan dan Masyarakat

Dalam hati Ayu berkata aku mencintai mertua dan suamiku. Namun ternyata takdir berkata lain, warga yang ia tinggal di desa Tanjung Anom, telah mencium hubungan terlarang antara bapak mertua dengan menantu.

Sang suami hanya terduduk lemas setelah mengetahui cinta terlarang itu. Dengan sangat berat hati, Hendro terpaksa memboyong sang istri dan putri ikut ke Batam ditempat ia bekerja.

(KRO/RD/HSW)