Tak Sanggup Ladeni Permintaan Istri di “Ranjang”, Suami Nyaris Terkapar

455
Tak Sanggup Ladeni Permintaan Istri di "Ranjang", Suami Nyaris Terkapar
Tak Sanggup Ladeni Permintaan Istri di "Ranjang", Suami Nyaris Terkapar

RADARINDO.co.id – Medan : Kebutuhan biologis itu pasti bagi pasangan suami istri sebagai wujud memenuhi buah cinta dan kasih sayang.

Bukan rahasia umum lagi bila kebutuhan ini tidak terpenuhi mahligai rumah tangga bisa mirip kapal ditengah samudera yang oleng diterpa ombak.

Baca juga : Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 Dibuka Secara Resmi

Ombak beirahi tidak hanya bikin oleng tapi bisa membuat kapal bakal tenggelam ke dasar laut paling dalam. Artinya mahligai rumah tangga mereka bisa dor-dar alias bubaran, lantaran disebabkan urusan sy4hwat diatas ranjang.

Melakukan hubungan suami istri sungguh menyenangkan, asal dilakukan dengan batasan normal. Namun telat melakukan jatah diatas ranjang, ubun -ubun bisa botak dan berkerak.

Tetapi melakukan hubungan badan kepada pasangan yang berlebihan apalagi tanpa mengenal waktu. Atau minta jatah ranjang sampai tiga trep setiap malam bisa menimbulkan malapetaka dalam rumah tangga.

Seperti yang dialami pasangan suami istri, Marlon Jongos (44) dengan Tety Mentel (39) keduanya bukan nama sebenarnya. Mereka telah menikah selama 11 tahun lamanya.

Pasangan Marlon Jongos dan Tety Mentel sebenarnya sudah dikarunia 2 orang anak. Wajah Marlon Jongos tergolong pria berwajah tampan. Sedangkan istrinya Tety Mentel memiliki raut wajah yang cantik, berkulit putih, dengan tubuh kurus tinggi langsing alias Kutilang.

Secara financial, kehidupan rumah tangga Marlon Jongos dan Tety Mentel tergolong sudah berkecukupan. Selain sudah memiliki rumah dan mobil mewah di salah satu kompleks perumahan di Kota Surabaya.

Marlon yang memiliki usaha kulier yang dibantu istrinya sebagai kasir. Tiga tempat usaha kuliner mereka di kota Surabaya, maju dan bisa meraup keuntungan jutaan rupiah setiap hari.

Secara ekonomi mereka sukses. Sayangnya, setiap malam kedua suami istri ini sering cekcok. Usut punya usut akhirnya, sumber masyarakat mendapat bocoran informasi.

Pria yang sudah menikah selama 11 tahun itu dibuat frustasi gara-gara tak sanggup meladeni permintaan istri jatah “Ranjang” tiga trep setiap malam.

Permintaan nafkah batin oleh sang istri membuat sang suami kelimpungan, dan nyaris terkapar diata ranjang. Pasalnya, usia Marlon Jongos sudah tidak semudah dulu lagi, manakala pertama kali menikah berusia 24 tahun.

Anehnya lagi, ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya, jika sang isrti tak terpuaskan, sang istri kerap menebar ancaman akan diberi racun.

Baca juga : BPJS Cabang P. Sidimpuan Undang KDH Hadiri Sosialisasi Surat Edaran Gubsu

Marlon Jongos mengaku ingin mencari istri yang hasrat seksnya normal-normal saja. “Saya mulai sadar, kalau istriku itu hiperseks. Aku kayak diperkosa pagi, siang, malam, sama istri”, ujar suami usai mendaftarkan gugatan cerai di PA Surabaya, belum lama ini sesuai dilansir dari berbagai sumber media.

Marlon Jongos juga mengaku pernah diberi minuman ramuan alami untuk kejantanan. Setelah diminum beberapa kali berhasil. Namun beberapa kali juga gagal, sering kali ereksi dulu sampai jantung berdetak cepat.

“Aku ra kuat terus ngene iki”, ujarnya dengan kening berkerut sembari bergegas meninggalkan kantor pengadilan agama. (KRO/RD/Jef)